Kalender Pramugari Seksi Ryanair 2011

Berbagai cara dilakukan oleh setiap maskapai penerbangan untuk memperoleh keuntungan dan menarik perhatian para pelanggan. Mulai dari memberikan suvenir gratis, diskon bagi frequent flyer sampai menjual kalender bergambar para pramugari/pramugara yang mempesona mata yang melihat.

Nah, ternyata cara yang terakhir ini dipakai oleh Ryanair setiap tahunnya untuk merebut perhatian para pelanggan mereka. Tapi bukan sekadar mencari untung, maskapai asal Irlandia ini menerbitkan kalender amal setiap tahunnya. Kalender amal mungkin terdengar kurang menarik. Tapi kalender amal yang diterbitkan oleh Ryanair bukan sembarang kalender dan dijamin bakalan ludes terjual. Karena di dalam kalender tersebut, para pramugari mereka berpose seksi dalam balutan pakaian renang yang menyegarkan mata (terutama mata cowok-cowok, hehehe). Mau tahu seperti apa kalender amal Ryanair? Ini dia foto-fotonya.

Itu sebagian foto-foto kalender Ryanair tahun 2011. Acara launching kalendernya pun nggak kalah meriah karena dihadiri oleh Ryanair Chief Michael O’Leary dan pastinya para pramugari yang cantik dan seksi. Ini dia foto-fotonya.

Hehehe, ada-ada saja ya. Kalau kalender amalnya kayak gini sih semuanya juga mau beramalšŸ™‚

Source: Ryanair.com, lifeisreallybeautiful.com

Tagged: ,

One thought on “Kalender Pramugari Seksi Ryanair 2011

  1. […] jalur penerbangan baru atau merayakan sesuatu. Caranya pun bermacam-macam, bisa dengan membuat kalender seksi ala pramugari Ryan Air yang kemudian hasilnya disumbangkan untuk amal. Atau bisa juga dengan memakai seragam unik khusus […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: