Nothing is Impossible!

Sama seperti remaja cewek yang punya idola, seorang bintang seperti Katie Holmes pun semasa remajanya mengidolakan Tom Cruise. Aktor ganteng yang pertama kali populer di film Top Gun. Seperti teman-teman sebayanya yang lain, Katie juga hobi memasang poster Tom di dinding kamarnya dan bahkan dia nggak pernah ketinggalan nonton film-film yang dibintangi oleh si ganteng itu.

Ngefans memang hal yang biasa, tapi ada yang nggak biasa dari Katie. Setiap kali dia melihat poster Tom, Katie biasanya akan berkata, “Suatu hari nanti kamu akan jadi suamiku”. Teman-temannya tentu saja menganggap dia gila. Walaupun cantik, tapi please deh, Katie itu siapa sih? Sedangkan Tom adalah aktor Hollywood tampan, kaya raya dan punya banyak uang. Dia bisa memilih cewek mana pun yang dia suka. Mungkin begitu pikir teman-teman Katie. Apalagi saat itu Tom sudah menikah dengan aktris Mimi Rogers.

Nggak kebayang gimana perasaan Katie saat Tom akhirnya bercerai dan menikah lagi dengan aktris tenar bernama Nicole Kidman. Tapi apakah impian Katie buat jadi istri Tom Cruise pupus begitu saja? Nggak dong. Meskipun sedih, rupanya dia yakin dalam hati suatu saat nanti impiannya itu akan jadi kenyataan.

Sambil tetap bermimpi jadi istrinya Tom, Katie pun mencoba segala cara supaya pertemuan mereka bisa terjadi. Kan nggak mungkin dong Tom bakalan menikahi Katie kalau mereka nggak kenal atau nggak pernah bertemu. Nah cara yang ditempuh Katie adalah mengejar karir sebagai seorang aktris. Dengan begitu, siapa tahu dia bisa bertemu dengan Tom dalam satu film.

Dan setelah penantian panjang, di tahun 2005 impian Katie benar-benar terwujud. Dia bisa berkencan dengan idola masa remajanya itu. Pada 17 Juni 2005 Tom melamar Katie di depan Menara Eiffel, Paris dan setahun kemudian mereka menikah di Italia.

Katie Holmes berhasil mewujudkan mimpinya jadi istri Tom Cruise.

Garis besar cerita ini adalah apapun cita-cita kalian, pasti bisa terwujud kalau disertai dengan kerja keras, kesabaran dan doa. Semua pengunjung blog Forum Pramugari pasti pernah merasa kecewa karena ditolak, mungkin bukan cuma sekali-dua kali, oleh maskapai tertentu. Mungkin juga ada yang ditertawakan impiannya oleh teman atau keluarga sendiri.

Tapi ingatlah, pemilik hidup dan jalan kehidupan manusia adalah Tuhan. No one really knows what God has prepared for us. Jadi jangan menyerah dan jangan patah semangat. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Ayo, terus berjuang!

5 thoughts on “Nothing is Impossible!

  1. fritz March 26, 2011 at 8:37 PM Reply

    Yes,gw setuju banget sm Moderator blog ini,,dearmarintan,hahah..

    At least,,let me introduce myself,nama gw fritz,laki2,dan lurus,hahahaha.anyway,,gw ud pernah coba Etihad,Qatar,Cathay,sampe Garuda,Batavia,Adam Air (kala itu),dan gak semua menuai sukses..bahkan proses di tahap pertama pun ga liwat…walhasil pulang dengan penuh kekecewaan dan down….sampe2 tmn gw ngmg,,mungkin terbang bukan jalan elo fritz….sedih,sakit bngt dengernya..I knw tht Gods plan are the best,dan mskpn kt ga jd cabin crew,,kt akan disukseskan jalannya oleh YME di bidang lain asalkan kt tekun dan doa..taaaappiiiii,emg dasar gw bebel,gw ttp berjuang mau mendapatkan karir di angkasa,,I’m sorry God,,u knw how persistent I am!hahahahahaha..so,,saran gw,,keep on trying,,dan gw berharap banget,,semua yg baca,ikutan,di forum ini bs sharing,gw pun bs bantu share rekan2 semua,dr tips and trick,mskpn ga akurat banget,at least gw tau,krn gw ud cukup berpengalaman dalam ditolak maskapai!hahahahahahaha..

    Jgn kayak blog dan forum sebelah yg namanya *pretflyer (ga mau sbt merk),,gw pertama nongol disana,,ud di complaint krn gw menggunakan bahasa “gw dan elo”,,dan dgn kalimat bercanda,pdhl saat itu gw memotivasi cowo yg pgn ikt jd crew,,dan bahkan mrk disana ngmg…now I knw why u haven’t becoming a crew,krn sikap loe aja jelek!!!

    Gw saat itu lgsg ngmg di dlm hati,wht the F!!!gw brenti dr blog itu,,,dan akan gw buktikan ke mereka,someday,gw akan jd crew sukses!!dan gw bkin malu mrk!!!hahahahahahahahahaha..antara dendam dgn jd motivasi,,tipis!hahah

    So,gw harap gw dan rekan2 lain bs dterima dgn baik disini dan bs saling share!!!

    Sekian dr gw,mari ramaikan blog ini!!

    Fritz is preparing for landing!hahahaha..

    • dearmarintan March 27, 2011 at 1:49 AM Reply

      Hello Fritz, seneng rasanya baca komenmu lagi. Kalo diliat ceritanya kayaknya kita sama ya? Udah beberapa kali nyoba interview airlines tapi belum dapet. Yang menarik, kali ini dapet sudut pandang berbeda dari cowok. Mau ga kamu bagi2 cerita tentang pengalaman interviewmu? Salah satu saja, misalnya Cathay karena sebentar lagi kan maskapai ini bakalan ngadain rekrutmen. Kalo mau bagi pengalaman kamu bisa kirim ke email forumpramugari@gmail.com ya, nanti bakalan diposting di sini ceritanya.

      Anyway, blog ini emang namanya Forum Pramugari tapi juga terbuka kok buat (calon) pramugara kayak kamu. Ini general kok dan ga ngebeda-bedain siapa yang udah jadi cabin crew atau belum. Jadi semangat terus ya ngejar impianmu, semoga sebentar lagi Tuhan mengabulkan doa kamu. AminšŸ™‚

  2. fritz March 27, 2011 at 7:08 PM Reply

    Iyeeaappp,,,gw seneng bngt bs mengudara lg di blog ini,,anyway,,ud krm email pengalaman tuh ke email diatas,ehehehe,smoga berguna..

    Betul Intan,,jgn pernah beda2in org cm dr kata2,,,lagian,,kan gw trmasuk sopan dan fun,hahahahaha…

    Buat yg nanti ud jd Crew,,jgn sombong,,main2 ke blog ini dan share!!awas kalo jd sombong!!gw doain jd ground service!hahahahahah

  3. noviidamora March 7, 2012 at 7:10 PM Reply

    mba marintan axis truss…šŸ˜€

    • dearmarintan March 10, 2012 at 11:47 PM Reply

      Lho, kamu muncul di sini juga, Vi? Hehehe, aku masih kalah eksis kok kalo dibandingin kamu..

Leave a Reply

