Lowongan Pramugari Batavia Air

Kesempatan berkarir di Batavia Air

Batavia Air terus melakukan pengembangan dan salah satunya dengan mencari sumber daya manusia yang memiliki talenta dan bakat dari berbagai universitas dan institusi pendidikan dan industri. Untuk memenuhi tujuan kami tersebut, kami membutuhkan sumber daya manusia yang cerdas, memiliki motivasi yang tinggi untuk membangun bersama Batavia Air, untuk mencapai kesuksesan perusahaan dan kesuksesan anda secara professional.

Setelah bergabung dengan Batavia Air, anda akan memperoleh banyak kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan anda dan mencoba tantangan baru untuk mengasah potensi anda.

Anda akan mendapat pelatihan di berbagai bidang ilmu dan keterampilan dan akan mendapat pengalaman praktek langsung berdasarkan kebutuhan perusahaan di berbagai bidang industri. Batavia Air akan memberikan kesempatan untuk membangun karir anda mencapai profesional dan puncak kesuksesan.

Kami mengundang anda untuk mendaftarkan diri anda di berbagai bidang pekerjaan yang tersedia di Batavia Air dan dengan keinginan yang serius untuk bergabung dengan Batavia Air.

Batavia Air mengundang putra dan putri terbaik untuk menjadi Pramugari/ra Udara. Kesempatan untuk mengunjungi daerah diseluruh Nusantara dan beberapa kota di luar negri dengan penghasilan menarik kami sediakan buat Anda.

Persyaratan:
Berpenampilan menarik
Berusia antara 18-23 tahun dan belum pernah menikah
Tinggi minimal 165cm (Pria) dan 160cm (Wanita) dengan berat badan proporsional
Pendidikan SLTA/D3/S1
Menguasai Bahasa Inggris dengan baik
Menguasai Bahasa Mandarin merupakan nilai tambah
Sehat jasmani dan rohani
Tidak memakai kacamata maupun lensa kontak
Tidak memakai kawat gigi
Surat persetujuan dari orang tua yang sudah ditandatangani diatas materai Rp. 6000,-
1 Foto seluruh badan ukuran 4R
2 Pas Foto ukuran 4×6 cm dengan latar belakang merah

Ex. Pramugari / Pramugara dapat mengikuti seleksi dengan syarat :
Umur maksimal 35 tahun
Passport valid
Medical examination valid
License valid yang diterbitkan oleh DKUPPU
Type rating 737-series/Airbus A320 F/Airbus A330-200

Walk-in Interview dibuka setiap hari kerja (Senin-Jum’at)
Pukul 09.00 – 15.00 WIB
PT Metro Batavia
Jl. Ir. H. Juanda No. 15 Jakarta Pusat
atau:
Kirimkan lamaran dan CV ke kantor perwakilan Batavia Air di kota Anda

Pakaian:
Wanita : baju lengan pendek, rok selutut, sepatu tertutup
Pria : kemeja lengan panjang, dasi, sepatu resmi

Klik disini: online recruitment

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 021 – 3864308 eks. 171 atau melalui email hrd@batavia-air.co.id

Tagged:

41 thoughts on “Lowongan Pramugari Batavia Air

  1. rinaarisyana August 4, 2011 at 9:45 PM Reply

    pa klo dibndung ngelamar y kmnaa?

    • Widy August 9, 2011 at 7:16 AM Reply

      Hai rina,
      untuk sementara ini aku belum tau batavia buka lowongan atau tidak untuk di bandung..
      kan dari bandung ke jakarta cuma 2 jam tuh, kenapa nggak coba aja ke jkt.. hehehe..
      semangat yaaa..

  2. rinaarisyana August 4, 2011 at 9:52 PM Reply

    p.sy pengen bngt jd pramugari pesawat.
    Tp klo dibandung ngelamar y kmna y?
    selain itu g dipungut biaya kn p?
    basa inggris sy jg jelek,bisa masuk g yah?tp saya pernah pngalaman jadi peramugari kereta.

  3. rinaarisyana August 4, 2011 at 9:52 PM Reply

    p.sy pengen bngt jd pramugari pesawat.
    Tp klo dibandung ngelamar y kmna y?
    selain itu g dipungut biaya kn p?
    basa inggris sy jg jelek,bisa masuk g yah?tp saya pernah pngalaman jadi peramugari kereta.blz y p/bu

  4. Indah Bintan Kamilah August 9, 2011 at 3:06 PM Reply

    saya ingin sekali menjadi pramugari dan menggali potensi saya bersama batavia air.
    saya menyanggupi kualifikasi diatas.
    saya mengenakan jilbab,maka bolehkah saya melamar untuk menjadi pramugari di batavia air?

    • adelaidesouhoka October 26, 2011 at 9:18 PM Reply

      mba, kalau mau jadi pramugari berjilbab coba emirates, batavia air setahu saya tidak menerima org yg berjilbab

      • arzHa July 4, 2012 at 1:48 PM

        tapi kalo untuk posisi di bagian ground staff nya aja g ada larangan untuk berhijab kan ???

  5. evi aprilia August 15, 2011 at 1:51 PM Reply

    pak saya pengen ni jd pramugari di batavia air..
    kira2 di semarang dmn ngelamarnya????

  6. sri nikita panggabean September 21, 2011 at 6:26 PM Reply

    maaf sebelumnya.
    penerimaan pramugari batavia kapan dimedan mbak ?

  7. Vicha October 22, 2011 at 8:22 AM Reply

    Sy ingin ngelamar pramugari,. Berat badan harus proporsional ya,.?kalau utk pragawati biasa yg pnting tinggi,sy kra pramugari jg sma,soalnya bisa di bilang type tubuh sy kurus,skrg ini sy krja sbg seorang beauty consultant,pngin coba ngelamar

  8. barik October 26, 2011 at 11:07 AM Reply

    my name is barik
    weight 74
    height 172
    I live at sidoarjo
    if any information about it just call my number phone 085648390722

  9. barik October 26, 2011 at 11:10 AM Reply

    my name is barik weight 74 heigt 172 I live at sidoarjo If any information about it just call my number phone 085648390722

    • adelaidesouhoka October 26, 2011 at 9:20 PM Reply

      datang ke jakarta aja mas, kalau hanya meninggalkan cv tanpa ditunggu oleh pelamar, ngga akan di terima. good luck

  10. eep saepul rohmat October 26, 2011 at 5:27 PM Reply

    saya eep 17 thn
    bisa gak ikut daftar?

    • adelaidesouhoka October 31, 2011 at 8:53 PM Reply

      coba aja kawanšŸ™‚ tiada salahnya mencoba bukan?

  11. dewifitri November 1, 2011 at 7:32 PM Reply

    masih ada lownya gak??

  12. Melisah November 21, 2011 at 4:42 PM Reply

    Saya ada niat tuk coba mba,, tp bhs. inggris saya ga terlalu lancar,, bs ga ya mba?? thanks..

  13. Niar Gianari December 19, 2011 at 4:52 PM Reply

    Saya berusia 21 thun apakah saya bisa melamar menjadi pramugari? Tapi ijazah saya paket C … Bisa tidak yah? Trims ditunggu jawabannya …

  14. reffia tusiara December 29, 2011 at 9:13 PM Reply

    hay ba saya mau nglamar jdi pramugari batavia air macy bka lowongan gk. . .

    • adelaidesouhoka December 31, 2011 at 1:55 PM Reply

      tiap hari kerja bukašŸ™‚

  15. mayriza December 31, 2011 at 8:40 PM Reply

    hay kak..
    aq brminat jadi pramugari,tp bhasa inggris aq gk lancar.tinggi aq 169,brat 52 kg dan usia 21.
    apa batavia buka pendaftran awal tahun ini kak,,dan walk intrviewnya bka hr apa aj dan jam brapa…

    terimahkasih….

  16. nabila January 2, 2012 at 10:39 PM Reply

    halo kak,
    mau nanya.. kalau ijazah paket C bisa diterima nggak..??

  17. putri January 28, 2012 at 10:59 AM Reply

    mau coba daftar nih . kalo masalalah fisik saya mah bagus cuma bahasa inggrisnya kurang lancar apah masuk tuhhh ???
    balas ke email saya aja par3putri@gmail.com

    thx šŸ™‚

  18. novi February 2, 2012 at 12:42 PM Reply

    Apakah untuk bulan dan tahun ini batavia masih membuka lowongan untuk di posisi Flight attendant?

  19. fidiyah March 19, 2012 at 4:41 PM Reply

    kira” kalau tinggi nya kurang dari 160 gmna ya? bisa gak?

  20. alfa rimal March 22, 2012 at 5:54 PM Reply

    Hello there,
    Inilah saatnya untuk mengikuti seminar tentang Pramugari/a. Disana akan di kupas semua pertanyaan waktu interview dan tips waktu interviews dan juga attitute dan berbusana waktu interview.
    Silahkan hub.
    Alfa Enterprise
    Alfa Rimal ( Ex Flight Attendant Luar Negeri ) sebagai Pembicara
    Email: pakalfa@yahoo.com
    Will wait for your email guys!!!!!!!

  21. rossy April 14, 2012 at 2:20 PM Reply

    Waktu umroh,,saya bertemu dengan pramugari2 batavia air di salah satu hotel di Jeddah tapi mereka semua berjilbab.. Gimana cara daftarnya untuk pramugari berjilbab? Apa sewaktu interview mereka tidak berjilbab/ harus melepas jilbab?
    thanks

  22. Syahir Mencoba May 8, 2012 at 12:42 AM Reply

    cara dapat izin lisence valid bagaimana ya?
    sebab saya hanya lulusan SMA biasa
    tlong jawabannya ya….

  23. marsha June 14, 2012 at 11:53 AM Reply

    maaf ya ganggu , aku mau nanya dong.
    emg kalo lulusan SMK PARIWISATA itu bisa gak jd pramugari setelah lulus , thanks.
    marsha

  24. suci July 2, 2012 at 9:12 PM Reply

    kalo umur saya baru 17 tahun mau jadi pramugari bisa gak mba ?

  25. dewi sartika July 17, 2012 at 4:16 PM Reply

    bu tadi pagi saya sudah interview saya mau tanya hasil.nya
    makash sblm.nya

    • dewi sartika July 17, 2012 at 4:33 PM Reply

      bu tlng dibls makasih sblm.nya

  26. Aprina sarnauli br situmorang August 27, 2012 at 7:39 AM Reply

    Mencoba untuk berkerir di BATAVIA AIR

  27. Ishyanna September 4, 2012 at 11:07 AM Reply

    saya ingin sekali menjadi pramugari..,, krn itu cita2 sy.,,
    akan tetapi,,berhubungan saya menderita minus pada mata saya.,, bolehkah…? memakai softlennss slma bekerja……?

  28. mita dwi nurhidayati October 13, 2012 at 7:20 PM Reply

    saya minta info lbh jelas klo mau daftar,,
    kapan pendaftaran di buka dan sampai kapannya?
    kalo mau daftar walk in langsung temui hrd/bagaimana?
    terimakasih

  29. rita nalurita December 3, 2012 at 11:50 AM Reply

    lowongan untuk FA bulan desember ada tidak yah pendaftaranya??

  30. rere June 12, 2013 at 3:59 PM Reply

    hi .
    Saya rere cita2 saya pengen jd pramugari .
    Tp saya ngak tau harus antar surat lamarannya kemana .
    Untuk tahun 2013 kapan di buka lamarannya ?
    Terimakasih

  31. Firdiana Ayuni July 9, 2013 at 9:22 AM Reply

    saya berhijab, lulusan SMK, lumayan pandai berbahasa inggris.
    Bisakah saya bergabung dengan perusahaan ini dan tetap memakai hijab saya??
    mohon jawabannya dan terima kasih

  32. ayu September 9, 2013 at 6:53 PM Reply

    lowongan praugari batavia air dibuka sampai kapan ya ? please reply thank you

  33. Sri November 15, 2013 at 8:28 PM Reply

    Jika memakai jilbab boleh tidak?

  34. Sri November 15, 2013 at 8:29 PM Reply

    Saya ingin melamar menjadi pramugari, tetapi saya memakai jilbab. Maskapai mana ya yang menerima pramugari berjilbab? Tolong jawabannya.

Leave a Reply

