Uniknya Kostum Bavaria Pramugari Lufthansa

Terkadang ada hal-hal unik yang dilakukan suatu maskapai untuk menarik perhatian para penumpangnya. Bisa dalam rangka mempromosikan jalur penerbangan baru atau merayakan sesuatu. Caranya pun bermacam-macam, bisa dengan membuat kalender seksi ala pramugari Ryan Air yang kemudian hasilnya disumbangkan untuk amal. Atau bisa juga dengan memakai seragam unik khusus di hari tertentu.

Cara yang kedua dipakai oleh maskapai asal Jerman, Lufthansa, dalam rangka memeriahkan Munich Octoberfest setiap tahunnya. Di tahun 2009, seluruh pramugari maskapai ini bahkan diwajibkan untuk memakai kostum tradisional Bavaria selama festival berlangsung. Hmm, unik kan? Bisa dibayangkan antusiasme para penumpang selama dilayani oleh awak kabin yang memakai seragam berbeda dari biasanya. Coba deh bandingkan kedua foto seragam pramugari Lufthansa di bawah ini.

Seru juga ya ternyata kalau melihat pramugari memakai kostum tradisional negara tertentu. Apalagi sepertinya para awak kabin Lufthansa sangat antusias dengan kostum Bavaria yang mereka pakai. Lihat saja senyum cerah mereka yang mengembang lebar di foto-foto berikut ini.

Kalau diperhatikan, pramugarinya jadi mirip sama putri salju ya? Hehehehe… Semoga makin banyak ide kreatif yang dilakukan maskapai domestik dan asing untuk memanjakan para penumpangnya selama dalam perjalanan.

Source: Life!,presse.lufthansa.com

Tagged: , ,

One thought on “Uniknya Kostum Bavaria Pramugari Lufthansa

  1. POPO June 10, 2011 at 1:00 PM Reply

    wah seru juga yah coba pramugari maskapai indo kalo hari kartini atau pas tanggal 17 agustus pake kostum indonesia banget kan seru tuh hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: