Yuk, Ikutan Kontes “Just Go Singapore” with Air Asia!

Film Harry Potter 7.2 nggak masuk Indonesia bikin banyak movie buff kecewa berat. Tapi mau nonton ke negeri tetangga juga berat di ongkos. Tenang saja! Ada Air Asia yang bersedia menerbangkan kamu (CGK-SIN-CGK) dan ngebayarin kamu nonton film terakbar tahun ini gratis! Gimana caranya? Baca selengkapnya berikut ini~

Sebuah pertanyaan besar:

“Kalau anda adalah seorang sutradara/ script writer, hal apa yang paling menarik untuk dijadikan sebuah film? Kenapa anda berpikir bahwa itu sangat menarik?”

Jawaban anda ditunggu segera. Silakan lihat syarat dan ketentuan kami di bawah untuk mengetahui bagaimana mekanisme pengiriman jawaban anda.

Film terbesar tahun ini menunggu anda di Singapura. Jawaban HANYA boleh dikirimkan setelah pukul 11.01 tanggal 14 Juli 2011 dan sebelum 17 Juli 2011 pukul 23.59. Jawaban yang diterima diluar koridor waktu tersebut, tidak akan dianggap valid.

Kami akan mengirim 3 (tiga) pasang pemenang yang akan berangkat dari Jakarta menuju Singapura khusus untuk menyaksikan film terbesar tahun ini.

Selamat berpikir. Take your time, enjoy the imagination. Cheers!

===

Kompetisi Just Go: Nonton Bareng di Singapura

(“Kompetisi”)

Syarat & Ketentuan

1. Kompetisi ini diselenggarakan oleh PT. Indonesia AirAsia (”AirAsia Indonesia”).

2. Setiap peserta Kompetisi wajib mematuhi syarat dan ketentuan Kompetisi yang berlaku sebagaimana dimaksud dalam Syarat dan Ketentuan Kompetisi ini yang dapat dirubah oleh AirAsia Indonesia dari waktu ke waktu.

3. Yang dapat menjadi peserta Kompetisi ialah mereka yang telah menjadi fans/ follower di http://www.facebook.com/AirAsiaIndonesia, http://www.facebook.com/singasik, http://www.twitter.com/AirAsiaId dan http://www.twitter.com/singasik (“Peserta”). Kompetisi ini tidak berlaku atau tidak dapat diikuti oleh karyawan AirAsia Indonesia atau afiliasinya.

4. Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Kompetisi, Peserta harus melakukan langkah-langkah berikut ini:

Peserta menjawab pertanyaan yang diberikan oleh AirAsia Indonesia.
Peserta wajib mengirimkan jawaban sesuai dengan mekanisme yang ditentukan yaitu mengirimkan email ke facebook@airasia.com dengan judul “JUSTGOSINGAPORE”.
Jawaban harus dikirimkan pada jangka waktu yang telah ditentukan, yakni mulai pada tanggal 14 Juli 2011, terhitung mulai pukul 11.01 WIB hingga tanggal 17 Juli 2011, pukul 23.59 WIB (“Jangka Waktu Pengiriman Jawaban”). Jawaban yang dikirimkan di luar dari Jangka Waktu Pengiriman Jawaban akan otomatis gugur dan tidak diperhitungkan dalam Kompetisi.

5. Setiap pemenang berhak mendapatkan 2 (dua) buah kursi gratis rute Jakarta-Singapura pulang pergi (CGK-SIN-CGK) beserta tiket masuk bioskop dan transportasi dari dan menuju Bandara Internasional Changi, Singapura.

6. Pemenang akan ditentukan oleh AirAsia Indonesia. Keputusan AirAsia Indonesia dalam menentukan pemenang adalah bersifat mutlak dan final. AirAsia Indonesia tidak menerima surat menyurat dalam bentuk apapun dengan Peserta.

7. Hadiah menjadi hak pemenang yang tidak dapat dipindahtangankan ke pihak lain dan tidak dapat ditukar dengan uang. Pemenang memiliki kebebasan penuh dan mutlak untuk menunjuk siapa yang akan menjadi pendamping saat bepergian menggunakan kursi gratis ini. Nama pendamping yang telah ditentukan oleh pemenang tidak dapat diubah.

8. Pemenang akan dihubungi oleh AirAsia Indonesia lewat email dan Pemenang wajib untuk mengisi formulir pemenang. Formulir tersebut harus dikirim kembali oleh pemenang selambat-lambatnya 2 (dua) hari kerja setelah tanggal pengiriman email oleh Indonesia AirAsia kepada pemenang. Formulir harus diisi dengan lengkap dan benar. AirAsia Indonesia tidak bertanggung jawab akan kesalahan pengisian data pemenang yang pada akhirnya akan mengakibatkan gugurnya pemenang.

9. AirAsia Indonesia berhak menggugurkan pemenang dan mengganti dengan pemenang yang baru apabila terjadi hal-hal sebagai berikut:

Penipuan atau pemalsuan dalam data pemenang maupun pendamping; dan/atau
Kecurangan atau hal-hal lain yang kurang pantas dan/atau mengandung SARA; dan/atau
Dokumen perjalanan yang dimiliki oleh pemenang maupun pendamping sudah tidak berlaku lagi atau tidak sesuai dengan persyaratan keimigrasian; dan/atau
Pemenang tidak mengirimkan kembali kelengkapan data sesuai dengan ketentuan sebagaimana yang dipersyaratkan dalam Syarat dan Ketentuan Kompetisi ini.

10. Sebagai pemenang dan pendamping yang terbang dengan AirAsia Indonesia, maka secara otomatis wajib tunduk dan mematuhi syarat dan ketentuan penerbangan AirAsia Indonesia yang telah dipaparkan secara lengkap dan detil di dalam http://www.airasia.com.

11. AirAsia Indonesia berhak untuk menampilkan atau menerbitkan konten yang diunggah Peserta dalam Kompetisi ini, termasuk namun tidak terbatas pada nama, foto dan cerita untuk keperluan iklan dan promosi AirAsia Indonesia.

12. AirAsia Indonesia berhak untuk menghapus dan tidak menampilkan sama sekali foto yang diunggah karena alasan sebab satu dan lain hal tidak pantas untuk ditayangkan. Alasan dimaksud termasuk namun tapi tidak terbatas pada hal-hal yang menyinggung norma susila, budaya, kerukunan beragama serta berdampak SARA.

13. Dalam Keadaan Kahar, AirAsia Indonesia berhak untuk membatalkan Kompetisi ini dengan/tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan Peserta tidak berhak untuk menuntut ganti rugi apapun yang timbul dari adanya pembatalan tersebut.

14. Bila dirasa perlu, AirAsia Indonesia berhak untuk mengubah, menghapus, serta menambahkan ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Kompetisi, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta Kompetisi.

15. Selain dari fasilitas yang diberikan kepada pemenang sebagaimana disebutkan dalam Syarat dan Ketentuan Kompetisi ini, AirAsia Indonesia tidak menanggung biaya lain yang timbul termasuk namun tidak terbatas pada biaya pembuatan paspor, pajak bandara (airport tax), biaya administrasi serta biaya-biaya lain seperti bagasi, kursi pilihan, menu makanan pre-book yang merupakan pilihan Pemenang atau pendamping, dan biaya transportasi ke dan/dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng.

*FP’s Note: Like Fanpage Air Asia Indonesia di Facebook dan pantengin terus News Feed mereka untuk tahu kelanjutan kontes ini. Good luck, wannabes ^^

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: