[Medan] Lowongan Pramugari Garuda Indonesia Juni 2012

Garuda Indonesia membuka rekrutmen pramugari untuk wilayah Medan. Rekrutmen akan diselenggarakan di Branch Office Garuda Indonesia Medan di Jalan Wolter Monginsidi No. 34, Medan 20152. Pendaftaran untuk posisi ini akan ditutup pada 29 Mei 2012, jadi lebih cepat mendaftar lebih baik.

Kini persyaratan tinggi badan pramugari Garuda Indonesia yang semula minimal 160 cm diturunkan menjadi 158 cm! Info selengkapnya bisa dilihat dengan cara mengklik poster lowongan di atas atau mengunjungi website http://career.garuda-indonesia.com/

Tagged: ,

5 thoughts on “[Medan] Lowongan Pramugari Garuda Indonesia Juni 2012

  1. Fitri Anjani July 18, 2012 at 7:19 AM Reply

    Q maren ikutan test di Medan dan skrg qu lulus & Pelatihan di GITC batch 400 initial FA .

    • tari July 20, 2012 at 6:07 PM Reply

      Hai fitri, selamat ya kamu uda jadi pramugari garuda. Aku juga nyoba kemarin disitu, mungkin kita jumpa tpi gk slg kenal. masi tahap pertama uda gagal😥 langsung pesimis karna tinggiku nympe 174😦 aku boleh minta info gak ke kamu, coz aku emg uda dri dulu pgn jd FA. invite pinku ya fit 26b6dcf0. Thx fit🙂 success for your carrier (҂’̀⌣’́)9

    • henny July 24, 2012 at 12:02 AM Reply

      haii fitri, bisa bgi pin bb ga?
      mau tnya2 nih seputaran test pramugari,
      aku ikut test nya bln 9 di jkt, tpi aku asal medan,

      nih pinn aku, 27DAAE20

  2. tari July 20, 2012 at 6:08 PM Reply

    Hai fitri, selamat ya kamu uda jadi pramugari garuda. Aku juga nyoba kemarin disitu, mungkin kita jumpa tpi gk slg kenal. masi tahap pertama uda gagal😥 langsung pesimis karna tinggiku nympe 174

    aku boleh minta info gak ke kamu, coz aku emg uda dri dulu pgn jd FA. invite pinku ya fit 26b6dcf0. Thx fit

    success for your carrier (҂’̀⌣’́)9

  3. nella August 28, 2012 at 8:45 AM Reply

    selamat ya fitri, kemaren pun aku juga nyoba , tapi uda gagal ..
    invite aku ya teman” 3244C0A3

Leave a Reply

