9 thoughts on “[Event] Casual Sharing Session with CX Flight Attendant

  1. Angela June 18, 2012 at 9:00 AM Reply

    Mbak, aku ikutan daftar ya…data nya udah ku kirim via email🙂
    Mkasih

  2. Santi Dewi June 18, 2012 at 11:52 AM Reply

    Mba Marintan, aku ikutan untuk yang sesi dua. Email pendaftarannya juga sudah aku kirimkan. Terima kasih.

  3. Santi Dewi June 18, 2012 at 1:24 PM Reply

    Mba Marintan, aku juga tertarik untuk ikut acara ini & udah kirim email pendaftarannya juga. Ditunggu kabar selanjutnya. Thank you.

  4. fajrah June 18, 2012 at 6:03 PM Reply

    Dear FP..

    gimana kalau agak ngaret dikit pas di session 2 nya…cause mungkin ada beberapa dari wannabe yang ingin menunaikan sholat maghrib sekitar 15 menit.

    • dearmarintan June 19, 2012 at 8:20 AM Reply

      Hai Fajrah, it’s okay karena ibadah kan ga boleh ditunda-tunda ya.. Akan lebih baik kalau bisa sholat di Semanggi.. Anyway, utk yg sesi 2 ga seterbatas sesi 1 kok waktunya so it’s gonna be fine🙂

  5. Ririn RHizen June 19, 2012 at 10:41 AM Reply

    Mba Marintan, aku ikutan untuk yang sesi ke dua. Email pendaftarannya juga sudah aku kirim. di tunggu kabar selanjutnya

  6. fajrah June 19, 2012 at 11:05 PM Reply

    Dera FP…

    tadi aku semapat ke semanggi, nd ke starbucks coffee around 6:30 pm…tapi agak sepi…sempat nunggu sambil window shopping di marie claire, akhirnya aku putusin pulang…mau hubungin CP yang ada di email bb ku empty batrainya..sempat mikir jangan2 pindah venue nya….

    anyway hopeful everything fine…success for sharing session nya….

  7. Rani June 22, 2012 at 9:20 AM Reply

    kpn lowongan FA bwt CX ada lg d indo?🙂

  8. Yulia November 7, 2012 at 9:41 AM Reply

    kalo ga bisa mandarin bisa ga ya masuk cx, trus apa benar kalo punya tampang chinese lebih diutamakan?

Leave a Reply

