[Jakarta] Garuda Indonesia Recruitment October 2012

Garuda Indonesia kembali mengadakan walk in interview untuk rekrutmen pramugari di Jakarta pada hari Sabtu, 6 Oktober 2012 mendatang. Kabar gembiranya adalah, untuk rekrutmen kali ini batas maksimal usia ditambah menjadi 18 sampai 27 tahun! Siapkan berkas yang dibutuhkan dan datang ke Auditorium Garuda Indonesia Training Center (GITC) di Duri Kosambi, Jakarta Barat. Untuk pendaftaran online dan informasi selengkapnya, klik website Garuda Indonesia di sini.

Tagged: , ,

61 thoughts on “[Jakarta] Garuda Indonesia Recruitment October 2012

  1. dhe September 13, 2012 at 10:22 AM Reply

    Q udah daftar by online,tapi masih ragu deh sama BB,,
    dear admin bisa kasih masukan gag?? q ikutan aja atau gag ya??

  2. youngmisugarbrown September 13, 2012 at 10:51 AM Reply

    aku ud apply ini, trus dpt email balesan msti tunggu 6 bln dulu, aku trkhir cb september dan ga lolos di performance krn jerawat. itu gmana ya? aku pgen bgt apply yg oktober ini😦

    • dhe September 13, 2012 at 10:59 AM Reply

      klo ga salah dateng langsung bisa deh,jadi kamu dateng ke gitc langsung,,
      klo masih ada bekas jerawat nya tempel foundation agak tebelan dikit,,

      gw malah bermasalah sm berat badan nih,,bingung dan ragu mu dateng ato gag?tp sebelumnya gw pernah kerja jd ground staff garuda.

    • safiradwijayantidenso September 13, 2012 at 11:16 AM Reply

      ih sama banget gua juga sama persis kaya lu,,klo kita langsung dateng aja kayanya bisa deh ntar dibantu ama operator garudanya kita di daftarin online gitu ama staffnya klo gasalah

      • dhe September 13, 2012 at 1:42 PM

        @safira tgl 6 ini lo mau datang ke kosambi ga?? btb tb sm bb brp??

    • dwiki September 13, 2012 at 7:33 PM Reply

      Emang garuda bka cowo?? Kamu cowok apa cewek?? Fotomu profilemu cowok soalnya!! Swry…

    • Lydia September 19, 2012 at 2:13 PM Reply

      Hy there.
      setahu aku, km emang gak bisa daftar online dalam waktu 6bulan. Tapi kalau dtg langsung dan bawa berkas2nya nanti, gak masalah kok🙂
      aku juga pengen cobain lagi nih yg oktober, jd aku gak perlu daftar online lagi tp langsung dtg kesananya. So, wanna join?🙂

      • linda September 21, 2012 at 11:14 AM

        iya, aku cuma mau dateng kesana tfl 6 nanti, tapi yakin yah bsa lgsung kesana aja ? ak udh regis online si, cm no reply yet🙂 , krena kan hrus dpet nomer urut dl kan ? please info yaaaa

  3. youngmisugarbrown September 13, 2012 at 10:58 AM Reply

    Reblogged this on Youngmisugarbrown's House.

    • elly September 14, 2012 at 5:11 AM Reply

      Hey..lam kenal

      Aku jg sama dpt apply email sruh nunggu 6 bulan…Pdahal wktu tes performance sptmbr kmren kta yg recrut boleh coba lgi bulan dpn..krc gagal di psikotest…

      Aku jg gagal di bekas jerawat..
      pi mu ttep berusaha wat wujidin cita2..

      aku dri tng…
      ada yg mu dteng nti tgl 6..bareng yuk.

      • dhe September 14, 2012 at 11:36 AM

        elly,,,bareng yuk tgl 6 kita dateng..
        kayaknya ga pake daftar online gpp deh,,kita berangkat pagian aja trus lapor sama petugas di sana..gimana kabarin aku ya 082122065XXX

      • safiradwijayantidenso September 14, 2012 at 3:45 PM

        wah betul bgt kita janjian aja yuk barengan no hp elly ama dhe brapa? berat gua 46 tinggi 163,,tp kmrin gadimasalahin tuh yg dimasalahin tuh wktu itu cuman jrawat doank >.<

      • via September 14, 2012 at 9:28 PM

        elly, bareng yuukz,,,,
        aq juga dari tangerang ^_^
        walopun beratku kayanya masi kurang hahahaha…
        tpi penasaran mau ttp ikut…
        oiya, kmu ada fb atau ym yg bsa dihubungin ?:)

      • Nesya September 17, 2012 at 11:26 AM

        Hay,,elly salam kenal.
        aku udah apply tapi belom dibales sm GA nya .
        padahal aku udah ngecek email terus lho..
        aku juga mau datang tgl 6,,tapi aku sendiri belom ada temen..boleh bareng ?

      • mayasari September 26, 2012 at 7:40 PM

        Yu say bareng ,, Kemaren aku dpt email, kalau lulus terus dpanggil ke jkt untuk tes selanjutnya,,

  4. Indah Apriani September 13, 2012 at 12:23 PM Reply

    Umur nyaa kurang 1th lagii dan perlu di asah lagi kemampuan berbicara Bahasa Inggris nyaa🙂

  5. Indah Apriani (@IndahQulubana) September 13, 2012 at 12:28 PM Reply

    Umur nyaa kurang 1th lagii dan perlu di asah lagi kemampuan berbicara Bahasa Inggris nyaa🙂

  6. Irma September 13, 2012 at 1:18 PM Reply

    Langsung dtg aja kali y k kantorx,,,

  7. sasa September 14, 2012 at 11:40 AM Reply

    mba saya jga disuruh nunggu 3 bulan. gapapa kali ya langsung dateng aja pas walk in interview nya?

  8. safiradwijayantidenso September 14, 2012 at 3:47 PM Reply

    guys yg direject ampe 6 bulan kita dateng langsung aja lapor ke bagian operatornya pasti dibantuin daftar disananya.. oke ga? yg setuju tinggalin nomer hp..biar bisa contact-an, yg msih jrawatan tutupin jrawat pake alas bedak la tulipe oke ?

    • Lydia September 19, 2012 at 4:51 PM Reply

      Setuju…. ah, jd mau ikutan lagi… yukyukyuk… tukeran nope donk ^^v

  9. thya September 14, 2012 at 8:12 PM Reply

    haii lam kenal semuaa, aq juga mau coba apply niii.
    udh daftar via online tp loading nya lama bgt . .
    langsung dtg ajh gpp yah . .

    • MissNS September 19, 2012 at 4:52 PM Reply

      Iya lgsg dtg aja sist, aku jg mau lgsg dtg aja bawa berkas2 yg diminta..😉

  10. @dearestdearny September 15, 2012 at 2:14 AM Reply

    September kemaren aku juga uda coba, dan sama gagal di performance tp sampe skrg gak tau gagalnya dimana😦 jerawat aku ga ada? Apa cara jalan kita itu dilihat banget kah? Atau gigi? Ada masukan kah gimana tips’a supaya bs lolos dari tahap performance sampai ke tahap2 berikutnya teman2 ˆ⌣ˆ samaaa masih penasaran banget mau coba terus!!! Tp masih ragu ikutin yg oktober ini (╥_╥)

    • MissNS September 19, 2012 at 4:54 PM Reply

      Tetap semangat!!! ^^v

  11. mery yugusan September 15, 2012 at 12:38 PM Reply

    kalo yg jadi FA di Garuda tuh ada yg minimal pendidikan SMU ga sh??🙂

  12. elly September 15, 2012 at 6:40 PM Reply

    For safira : aku stuju bgd.. kita dteng aja..dripada penasaran kan..

    no hp aku 081317130945
    fb aku ellyanggoro@gmail.com taw elly jahrudin..

    bareng yuk say yg dri tng…
    kita berjuang bareng…

    semangatttt

    • dhe September 17, 2012 at 8:09 AM Reply

      @elly n@safira hayukk kita berjuang sama2 fb gw nourmaachmad@yahoo.com no hp udah gw cantum di atas,,kita barengann yukkk

  13. mia September 16, 2012 at 4:42 PM Reply

    Hi girls,
    kira-kira garuda kontraknya brapa tahun ya?lalu slama kontrak tersebut apakah ada larangan untuk tidak menikah?anyone know about this?

    • dhe September 17, 2012 at 8:29 AM Reply

      @mia kontraknya 3 thn dan selama kontrak kita ga boleh nikah

  14. dhe September 17, 2012 at 8:15 AM Reply

    garuda itu kontraknya 3 tahun,udah gt kita mesti rajin masuk supaya bisa jadi karyawan,

    • mia September 17, 2012 at 8:21 PM Reply

      Dear Dhe,

      Thank you, dear for your info,

      Oiya, maksudnya rajin masuk itu berarti rajin terbang juga kan, say?
      yuukz, aq mau ikutan…kita bareng-bareng ajah😉

      • dhe September 18, 2012 at 2:36 PM

        add fb q say nourmaachmad@yahoo.com

      • tya September 19, 2012 at 2:24 PM

        hai lam kenal
        aq dh coba apply via online . .
        km dtg tgl kan?

  15. Nesya Sofiana September 17, 2012 at 11:52 AM Reply

    aku boleh ikutan gak ?
    salam kenal buat semuanya..aku Nesya
    aku mau ke GITC tapi gak ada temen,,boleh bareng gak ?
    posisi aku di jkt pusat .
    eiya,,aku udah apply email tapi kok belom dibales sm GA nya ya ?
    kalian ada yg posisi di jkt ?
    makasih🙂

  16. swastika September 18, 2012 at 3:53 PM Reply

    dateng langsung juga bisa kok.. temenku tahun lalu langsung dateng juga kok…

  17. jeje September 18, 2012 at 11:46 PM Reply

    hi salam kenal aq jg baru mw coba nih tgl 6 okt nanti, uda daftar online tp blm dpt email balasan.. sampai segitunya bkas jerawat aja dipermasalahin? yg uda pernah apply blh nanya ga, apa aja sih testnya?

    Thx and best Regrads
    Jessica

  18. MissNS September 19, 2012 at 4:58 PM Reply

    Dear all, temen2 yg mau join ikutan tgl 6 okt ini, brgan yuk…
    FB => novrien.singal@gmail.com

  19. puspa September 21, 2012 at 7:57 AM Reply

    Haloo..
    Nama saya puspa,
    Saya sudah mendaftar secara online diwebsite garuda, untuk posisi FA..
    Yangakan saya tanyakan, apakah saya harus menunggu email konfirmasi untuk mendapatkan nomor antri?
    Apakah nomor antri itu sebagai salah satu bukti lolos seleksi admin?
    Atau, saya bisa langsung datang ke GITC, dan mendapatkan nomor disana?
    Mohon infonya
    Ɣåå,karena saya sudah coba telf CPnya tetapi tidakdiangkat sama sekali ( sudah coba berkali-kali )
    Dikarenakan saya dari jogja,
    Jadi saya perlu informasi detil mengenai hal ini,
    Terimakasih🙂

    Best,
    Puspa

  20. linda September 21, 2012 at 11:24 AM Reply

    Dear all,
    apakah boleh langsung datang kesana yaa? gak perlu nunggu nomer antrian dlu dkirim via email ?

  21. siane September 21, 2012 at 10:51 PM Reply

    rambut harus hitam atau boleh cat ya kak? rambutku dicat nih..😦

  22. yanti September 22, 2012 at 6:57 PM Reply

    nite all .. akku juga mau ikutan tes yang tanggal 6 nee .. kita barengan yuukkk .. nee nope akku .. 0856787xxxx

    kabarin akku yaa..:)

  23. dindadin September 25, 2012 at 7:29 PM Reply

    salam kenal semuanya
    saya juga baru mau nyoba tanggal 6 oktober besok, kalo masalah berat+tinggi yang ga terlalu proposional tapi ga terlalu over juga dipermasalahin ga? trus juga kalo jerawatnya cuma 1 itu dipermasalahin juga?
    mohon infonya ya thanks

  24. nanny September 26, 2012 at 8:41 PM Reply

    teman2 yg udh prnh ikutan test, mau nanya..
    tiap test nya sllu hr sabtu kan ya?
    soalnya aku kerjanya di bandung😦
    mohon infonya yaa teman2

  25. dzihanrahma September 27, 2012 at 3:00 PM Reply

    hey aku mau tanya, kalo misalnya nanti pas tanggal 6 Oktober aku apply, tp misalnya trus keterima aku ngundurin diri, kalo mau ikut lagi, diblacklist ga yah? soalnya aku masi kuliah, tapi aku penasaran banget bagimana suasana tes nya 😦

  26. vika September 27, 2012 at 4:52 PM Reply

    haloo…ada yg dari jogja g ya?

    • linda September 28, 2012 at 10:17 AM Reply

      vikaaaaaa, akuuuu dari jogja, pin mu brp siihh ?? yuk barengaaan…

    • citra October 2, 2012 at 6:03 PM Reply

      aku dari jogja. dpt undangan email n sms tp kok ga pede dgn tinggiku ya.bingung mau ttp brgkt atau ga….

  27. Tina September 27, 2012 at 11:24 PM Reply

    Mau tanya,, kalo ga ngerti berbhs. Inggris apa masi bisa jadi pramugari? Dari dulu pengen ngelamar tapi ga pd trus sama bhs. Inggrisnya..

  28. ayuuuu September 30, 2012 at 6:25 PM Reply

    haiiii semuanya salam kenal,, barengan yuuk tgl 6 nantii…
    add fb aku yaa, dewi_ayu.agatha@yahoo.co.id 🙂

  29. mutiarasabrina October 1, 2012 at 8:32 PM Reply

    Reblogged this on mutiarasabrina's Blog and commented:
    Okey😉

  30. dindadin October 2, 2012 at 12:05 AM Reply

    yang besok tes di jakarta siapa aja? bareng dong janjian gitu
    ini email aku ya dyynda_volturi@yahoo.com

  31. lialia October 2, 2012 at 1:01 AM Reply

    utk tes tgl 6 okt nnti ada yg dr bogor ga??? breng donkk aku ga ada temennya nih😦 klo ada krm email aja ya lia.fianti@gmail.com🙂

  32. safiradwijayantidenso October 2, 2012 at 12:54 PM Reply

    Bagi pendaftar posisi PRAMUGARI & PRAMUGARA yg blm mendapatkan no antrian/und.seleksi, silahkan lgsg ke GITC utk Walk in interview.

  33. Becce Lajju Lope October 2, 2012 at 4:28 PM Reply

    hi, yang dari bandung sama2 dong berangkatnya.invite pin 2383a966

    • dhenourma October 5, 2012 at 8:47 AM Reply

      qm dateng juga say?? bareng yuk @ nourmaachmad

  34. Trifena Claudia October 3, 2012 at 3:41 PM Reply

    pengen ikutan😦 tapi umur masih 17 tahun :(( mata minus jugaaa :((

  35. Irza Noorfityah October 11, 2012 at 9:18 PM Reply

    Andaikan Garuda Airlines yang tahap seleksi nya biasa dengan ukur tinggi badan diganti menjadi arm reach.. Please Garuda.. Semoga masukan saya ini di dengar dan diterima.

  36. Joe October 12, 2012 at 5:51 PM Reply

    FYI : untuk FA juga ada di sini… http://www.indonesia-air.com/index.php/career

  37. liv October 26, 2012 at 3:20 PM Reply

    hi all🙂 garuda ada lowongan lagi november tanggal 3. coba daftar online aja ya. btw aku dpt email bilangnya waktu interviewnya jam 8 pagi. kira2 kalo aku datang siangan boleh ga ya? itu maksudnya aku interview jem 8 atau mulainya jam 8? karena aku ada urusan penting pagi2 hiks… help ya.. thanks😉 all the best guys! aku juga ini baru pertama kali mau nyoba garuda hehe.

Leave a Reply

