[Jakarta] Qatar Airways Cabin Crew Recruitment February 2013

13599515241450635516

QR1361 – Cabin Crew Jakarta | Qatar Airways | Doha
Organisation: Qatar Airways
Job Function: Cabin Crew
Division: Cabin Crew
Employment Type: Full Time – Permanent
City: Middle East | Qatar | Doha
Last date of application: 28-Feb-2013

Qatar Airways

Welcome to a world where ambitions fly high

From experienced pilots to dynamic professionals embarking on new careers, Qatar Airways is searching for talented individuals to join our award-winning team.

We take pride in our people—a dynamic and culturally diverse workforce is essential to why we are one of the finest and fastest growing airlines in the world.

We offer competitive compensation and benefit packages and Doha based employees receive a range of allowances and enjoy a tax-free income.
About Your Job:
Reach for the stars! Join one of the most awarded airlines in the sky.

Do you love travelling and meeting new people? Do you have excellent interpersonal skills? Are you a team player who would love to be part of an award-winning team?

If your answer is YES, then Qatar Airways wants to hear from you. We are looking for dedicated and energetic individuals to join our multinational, award-winning cabin crew. Apply now to take advantage of this excellent opportunity to travel the world and become a flying ambassador for Qatar Airways.

Typical duties will include:
Providing outstanding customer service in the aircraft to impress our customers, recognising cultural differences and individual needs.
Working within a team of Cabin Crew to time constraints to ensure that all elements of the Qatar Airways product is successfully delivered to our passengers satisfaction.
To maintain Qatar Airways high level of safety standards onboard the aircraft at all times for the safety of passengers and employees.
To maintain a high standard of personal presentation at all times and to feel proud to wear the Qatar Airways uniform as an ambassador of a 5-star Airline.
To present yourself in a positive, approachable and professional manner at all times regardless of the situation.
To work together with other Qatar Airways staff to ensure quality results are achieved for Qatar Airways.
To enhance the passengers journey from start to finish and ensure their return custom with the worlds 5-star airline.
About You:

Skills, experience and knowledge.

Being cabin crew is not just a job but a way of life.

We invite applications from those who meet the following requirements:
Minimum age: 21 years
Minimum arm reach: 212 cm (on tip toes)
Minimum education: high school degree
Fluent in written and spoken English (ability to speak another language is an asset)
Excellent health and fitness
Willingness to relocate to Doha, Qatar
Outgoing personality with good interpersonal skills and the ability to work with a multinational team

You excel in a fast-paced, team environment, demonstrating your commitment to achieving the highest possible standards of customer service and guest experience, quality and professionalism.

Still interested? Then what are you waiting for, apply online now.
The Event:

We hope to come to Jakarta soon, if you would like to be considered submit your details now.

Note: you will be required to attach the following:

1. Resume / CV
2. Passport-size photograph
3. Full Length Photograph

To apply for the position, please click here

Tagged: ,

110 thoughts on “[Jakarta] Qatar Airways Cabin Crew Recruitment February 2013

  1. mika February 4, 2013 at 11:25 AM Reply

    i wanna try….

  2. STEVEN WIBISONO February 4, 2013 at 12:40 PM Reply

    Qatar bukannya akhir tahun lalu juga recruitment tapi belum hadir sampai dengan sekarang.. mungkin dikumpulkan dulu atau bagaimana? apakah nanti mereka tidak open day, dan yang diundang saja yang hadir? thx.

    • arrum February 4, 2013 at 5:14 PM Reply

      waktu kemarin tanggal 6 januari sudah ada invitation only assessment day dan ladies only.. nanti tgl 17 februari juga ada.. sepertinya akan ladies only

  3. unbroken wings February 4, 2013 at 1:06 PM Reply

    Status hanya untuk yg masih single atau boleh juga untuk yg sudah pernah menikah ? Thanks

    • arrum February 5, 2013 at 3:09 PM Reply

      setau aku kalo untuk udah nikah tetap bisa apply..

      • Geulis February 13, 2013 at 4:51 AM

        gak masalah. asalh umur loeh masih dibawah 20 tajun kali yah…

  4. Tony Lee February 4, 2013 at 3:49 PM Reply

    wah ini ada open reqruitment lagi ya, tapi uda dapet notif ga memenuhi kualifikasi. semoga bisa daftar lagi

    • Obsesi_pramugara February 6, 2013 at 5:55 PM Reply

      Dapat notif nya berapa hari setelah kirim lamaran ? Tgl brp dpt notif nya?
      Gw deg2 an kga ketrima seleksi berkas kek air asia yg 9 feb ini

    • Geulis February 13, 2013 at 4:50 AM Reply

      umur bow.

    • Geulis February 23, 2013 at 5:51 AM Reply

      umur mu berapa?

  5. rohayati February 4, 2013 at 7:41 PM Reply

    Pendaftaran sampai tgl brp?

    • natasya February 5, 2013 at 6:03 PM Reply

      tgl 28 feb….dket2 akhir :)) tp itu g dikasi tau yah nnti dtg tgl brp,,dimana..

  6. natasya February 5, 2013 at 6:01 PM Reply

    eh~ yg mau apply mntion twitter dong @natasyaa_ch biar gampang info2annya… ^^

  7. hanny February 6, 2013 at 2:53 PM Reply

    ada maskapai yg memperbolehkan fpramugari nya memakai softlens dan sdh menikah ga yah?airasia maybe?please need info thanks

  8. Dessy Febriani February 7, 2013 at 1:52 PM Reply

    selamat siang,
    saya Dessy dari Palembangm. salam kenal semuanya :))
    mau tanya nih buat yang ada info lagi reqruitment maskapai apa aja tolong infoin ke saya dong ke e-mail : deshiefebriani@yahoo.co.id saya sayang mengiginkan untuk jadi pramugari. terimakasih sebelumya. :))

  9. ben February 7, 2013 at 5:32 PM Reply

    gw heran, Qatar sering buka rekruitment, tapi yang di ambil dua tiga gelintir…😦
    apa benar Open Recruitment semacam ini adalah salah satu media promosi Qatar kepada negara Indonesia?

  10. sofyan gavi February 9, 2013 at 11:08 AM Reply

    Is this for ladies only?

  11. STEVEN WIBISONO February 11, 2013 at 10:24 AM Reply

    biasanya Qatar recruitment nya di balai kartini. ow 17 ini datang tp ladies only ya. hmmmm harus tunggu awal maret kalau gitu, aku belum dapat invitation email. applynya sudah lumayan lama juga sejak ada di fp untuk apply online.

    • Nasty February 16, 2013 at 4:17 PM Reply

      Halooo
      Kebetulan pertanyaan kamu udah aku tanyain pas FI kmrn.
      Iyaa sepertinya QR akan menerapkan sistem baru, which btw sistem nya dipake di assessment Jan kmrn. Singkatnya mungkin open house kyk yg di Balai Kartini tidak akan dipakai lg dan gantinya setelai cv selection, QR akan kirim invitation untuk online interview baru kemudian assessment.
      Itu yg dijelasin ke gue sih..
      Let’s see bener2 terlaksana ato enggak nya.

      Good luck for you!
      😊😊

  12. putri February 11, 2013 at 1:33 PM Reply

    haii, semangat y buat yang nanti akan dpt invitation email dari Qatar, jngn menyerah hanya karna kurang tinggi, ada bekas luka di kaki dan tangan (saya juga punya bekas luka knalpot di betis :D), muka g mulus, kalo kmu OW ya diet, kalo kmu terlalu kurus y minum suplemen atau ke dokter gizi, karena saya percaya rezeki g akan tertukar, semangkaaa *big smile

  13. keyla February 11, 2013 at 5:30 PM Reply

    dear all,

    yg pernah ikut qatar tgl 6 kmrn, kira-kira prosesnya apa ajah yach pas assesment day-nya itu?

  14. shinta dwi February 11, 2013 at 9:49 PM Reply

    Bln febuari tanggl brp ea lok interviux qatar..
    Trus dmn temptx. ..

    • ara February 13, 2013 at 6:55 AM Reply

      kalo kamu dapet invitation dari qatar pasti tahu dimana tempatnya dan tgl berapa🙂

  15. Geulis February 13, 2013 at 4:48 AM Reply

    We invite applications from those who meet the following requirements:
    Minimum age: 21 years

    And the max age? 21 year and 11 months????
    PLS DAPO.

    • arrum February 13, 2013 at 11:37 AM Reply

      hah setau aku ada yang diterima qatar umur 25 ke atas…

      • geulis February 15, 2013 at 1:33 AM

        syukur lah kalau di atas 25 masih keterima. tolong info…

    • Nasty February 16, 2013 at 4:21 PM Reply

      Geulis..

      Though you’re married juga masih bisa apply kok. Banyak yg apply diatas umur 30thn juga..

  16. Geulis February 13, 2013 at 4:49 AM Reply

    QR recrutement staff .PLS DAPO URGENTLY…

  17. dhenourmahe February 13, 2013 at 4:23 PM Reply

    hadohhh siapa aja nihh yg mauu ikutann mention donkk @dhenourma, cuss barengan dan saling sharing pengalaman yukk

  18. meidita February 16, 2013 at 8:15 PM Reply

    Nomer telfon yg bisa dihubngi untuk pnerimaan pramugarinya ada gak ya ? Mau nanya2 jga . Tq

  19. keyla February 17, 2013 at 8:50 PM Reply

    Dear Arrum,

    Thank you very much for your answer…
    very helpfull😀

    Regards

    Keyla

  20. virassibi February 17, 2013 at 9:47 PM Reply

    Gmana td yg assessment ? Td recruitersnya siapa ? Sukses yah

    • Wien_em February 19, 2013 at 4:05 PM Reply

      Dear Vira,

      Untuk assesment tgl 17 kemarin. Yang interview Ms. Erika and Ms. Hasseline (kalo gak salah denger). Untuk sesi siang yang datang kalo gak salah itung 27 orang dan yang masuk ke tahap group discussion (di hari yang sama) kurang dari 10 orang.

      BTW guys, gak lama setelah kalian ikut assesment day ada yang di panggil lagi gak untuk interview ground staff QR?

      Aku barusan di telp untuk interview lagi, cuma belum tau pastinya ground staff untuk possisi apa. I have big question mark in my head???

      • Wien_em February 19, 2013 at 4:16 PM

        And aku gak masuk ke group discussion by the way, wkwkwk,,,

      • Felice February 19, 2013 at 6:27 PM

        Hi Wien_em aku jg dapet panggilan utk ground staff, aku ambil yg besok rabu.. km kapan? tukeran no hape yuk?

      • Wien_em February 20, 2013 at 8:21 AM

        Hi Felice, add pin BB ku yah 32e490d1. Kalo aku ambil yang Kamis siang. Kabar2i yah,,,

      • Felice February 21, 2013 at 3:17 PM

        Aku ga pake BB Wien-em, sms aku aja di 08988846828 ya🙂

  21. Dina February 18, 2013 at 1:28 PM Reply

    pendaftaran terakhir sampai tgl 28 feb ya

  22. virassibi February 19, 2013 at 10:04 PM Reply

    Hai wien, its ok.. Ntr next time bisa coba lagi. Ttep semangat yah!🙂 dicoba aja ground staff nya lumayan jg kan hehe kita yg FI january 7 masih nunggu results email such as regret email or golden email untuk medec baru sebagian kecil yg dapet email.

    • ara February 20, 2013 at 6:53 AM Reply

      hi Vira..kamu yg FI tgl 7 januari blm dpt email?wah lumayan lama juga ya. aku juga lagi nunggu hasil FI..

    • Wien_em February 20, 2013 at 8:22 AM Reply

      Hi Vira, waah congratz yaaah😉 wish you all the best to reach your dream😉

  23. virassibi February 20, 2013 at 8:45 AM Reply

    28 org yg msk FI belom dkbrn,sabar yg bnyk yah hehe

  24. Damelia February 20, 2013 at 10:15 AM Reply

    date application tgl 28 Februari?

  25. Minard February 20, 2013 at 11:05 AM Reply

    ini buat mugara juga ya ??

  26. febyfbo February 20, 2013 at 4:47 PM Reply

    yg tgl 17 yg sesi pagi nya klo ga salah itung yg masuk GD nya 13 org, itu jg msk FI semua..
    wah vira km aja blm dpt kbr yah, yg tgl 17 jg pasti lbh lama lg

    aku sempet tny ke miss erika, paling cpet y 3 minggu pling lama 2 bln,klo ga dpt email/kbr druh email ke yg alamat email di selebaran kecil itu

  27. febyfbo February 20, 2013 at 5:22 PM Reply

    klo buat yg sesi pagi tgl 17 kmren, klo ga salah yg masuk GD 13 org itu jg msk FI semua..
    wah vira aja blm dpt kbr yah, aplg yg br kmren bs lbh lama..
    klo kt miss erika nunggu 3 minggu – 2 bln
    klo ga dpt” email d sruh tny via email ke alamat yg di kertas kecil itu

  28. femme February 20, 2013 at 8:45 PM Reply

    mau nannya tentang arm reach test, ada kemungkinan ga mereka menaikan beberapa cm dari 212 cm, soalnya tinggi aku cuman 160 cm hehe

    • ara February 24, 2013 at 7:56 AM Reply

      setahu aku g ada. tinggi aku aja 160 dan bisa mencapai 212 cm kok🙂

      • femme February 27, 2013 at 1:24 PM

        ah thank you ara. ssoalnya pernaah baca mereka menaikan 2 cm dari 212 cm. jadi agak takut. percuma kalo datangtapi ditolak

      • Anggie Patricia February 28, 2013 at 4:08 PM

        tenang klo emang mereka udah sreg sama kita, mereka akan terima kok walaupun kita ga sampai reach arm 212cm…ini pengalaman pribadi aku…*kejadian 1 tahun lalu Mei 2012…

        aku cuma tinggi 158cm n gak sampe ke 212cm..n mereka masih terima aku ..pokoknya kasih liat ke mereka usaha kita yg bener2 untuk sampe ke 212cm..

  29. keyla February 20, 2013 at 9:00 PM Reply

    Dear all,

    Kalau untuk sesi siangnya, kemarin yang masuk sesi siang ada 8 orang dari 27 orang
    Nanti kalo ada yang udah dapet kabar FI yang bulan january kemarin kabar-barain yah😀
    Semaangaat untuk semua wanna be ^_^

  30. made February 22, 2013 at 7:47 PM Reply

    @Febyfbo kmrin ikut sesi pagi yg group disscusion mana? Group wayang airlines ato yg paradise airlines? Aku dgroup paradise airlines..Mohon kbr2in yg nanti dpt email y…:)
    aku abis FI dcari keluar sm ms.Erica u/ suru aku ambil english course in case aku dpanggil 1bln lg hrs ud siap..tp aku bnr2 ragu akan diterima. dinilai dr cr aku jwb…>.<
    Maap aku jd curhat…galau bgt..:((

    • keyla February 22, 2013 at 11:30 PM Reply

      Dear Made,

      Kasusnya sama kaya aku, kemarin aku ikut sesi yang siang and sehabis final interview,
      aq juga diminta untuk ambil english course.
      Aku boleh minta alamat email mu atau bbmmu kah?
      Thanks

  31. keyla February 22, 2013 at 11:21 PM Reply

    Dear Made,

    Kasusnya sama kaya aku, kemarin aku ikut sesi yang siang and sehabis final interview,
    aq juga diminta untuk ambil english course.
    Aku boleh minta alamat email mu atau bbmmu kah?
    Thanks

  32. febyfbo February 23, 2013 at 9:33 AM Reply

    @made
    madeeee, ini kan aku feby, yg bareng sm kmu terus..ehehe
    km masih d jkt ato uda balik ke bali?
    made km semangat yaah, drpd take course mending km di bali sering” ngobrol sama bule dsna..lbh cpet nyangkut nya klo lngsung praktek ke org
    ato take course nya ambil kelas conversation
    made klo km uda dpt email bbm aku yaa :*

  33. made February 23, 2013 at 6:49 PM Reply

    @feby….haha, aku ud nyangka ini dirimu..:D
    Iya suggest tmn2ku jg gitu, drpd buang2 uang bnyk. G yakin lolos jg kan>..<

  34. made February 23, 2013 at 7:12 PM Reply

    @Feby…makasi supportnya y feb..:-)
    Aku balik bali sorenya abis interview langsung..:D
    Nanti saling kabarin y feb…:-)

    @ Keyla..pinku : 227A819F, kita sama…maksudnya apa y..dgantung g jls rasanya y..>.<

    • keyla February 25, 2013 at 11:40 PM Reply

      @Made : maksdnya, kita sama-sama disuru les hikz..hikz…
      Oke deh, Made makasi yah buat pinnya ^_^ , apapun hasilnya yang pasti kita serahin sama Tuhan and yg jdi tugas kita adalah tetep berusaha. So, keep learning:D

  35. Obsesi_pramugara February 24, 2013 at 7:27 PM Reply

    Yang cowo blm ada yg dipanggil ya guys? Male fa

  36. CherryBlossom February 26, 2013 at 7:11 PM Reply

    Hi to all wannabe… Salam kenal ya.. Btw anyway busway nih, buat yg daftar FA QR utk jakarta tgl 28 februari, udah ada yg dapet info ngga bwt open day nya tgl brapa? Please bagi info ya… TA

  37. Anggie Patricia February 28, 2013 at 3:59 PM Reply

    hai..mau tanya klo udah isi application by online n pas liat application status aku ternyata “regret” hiks berarti gak akan dapet email invitation dari qatar untuk proses selanjutnya yah? mohon info nya yg pernah dapet status “regret” juga …thx uuu all…

    • CherryBlossom March 1, 2013 at 5:00 AM Reply

      @anggie– sorry to hear that😦 coba emirates yg tgl 13 april aja gimana? Siapa tau lebih beruntung. Btw, qm apply online nya kapan?

      • Anggie Patricia March 4, 2013 at 10:53 AM

        terima kasih yaa..sebenernya tahun kemarin aku udah lolos semua tahap di qatar airwyas, tinggal tunggu visa n tiket aja,,but karena ada urusan keluarga yg urgent banget dan gak tau kapan beresnya terpaksa dengan berat hati aku decline offering mereka..

        Aku sempet minta tolong mereka untuk lanjutin proses aku..tapi mereka blg harus mulai dari awal, apply online ..T_T, sekarang udah apply awal lg lgs “regret”…jd pupus sudah percaya sama yang namanya kesempatan ke 2…

      • Anggie Patricia March 4, 2013 at 5:09 PM

        aku apply onlinenya 14 feb 2013 …

      • CherryBlossom March 7, 2013 at 5:57 AM

        @anggie– hmmm kalo di liat dari case nya, kayanya bener kata femme. Qm harus nunggu 1 tahun. Coz qm pernah decline mereka. So yeah, you have no choice. All you can do is waiting for another year or try another airlines.

    • femme March 3, 2013 at 3:36 PM Reply

      setahu aku kalo kamu ga lulus FI artinya kamu harus nunggu 1 thn untuk daftar lg di qatar. dont be upset. there is still another change

    • cherry April 13, 2013 at 8:55 AM Reply

      Hi Anggie,

      Bolehkah minta alamat emailnya🙂
      Terimakasih

      Regards

      Cherry

      • Anggie Patricia April 24, 2013 at 10:17 AM

        sorry agak lama balesnya (baru buka form lg) ini alamat email aku anggienaeric@yahoo.co.id

    • cherry April 13, 2013 at 8:58 AM Reply

      Hi Anggie,

      Bolehkah minta alamat emailnya?:D
      Terimakasih

      Regards

      Cherry

  38. Syalala March 1, 2013 at 10:32 AM Reply

    ada yang udah dapet invitation bagi yang ngelamar tanggal 28 Feb? status saya masih “New” aja nih, artinya apa ya?

    • Ina March 1, 2013 at 3:00 PM Reply

      Hai, aku juga baru apply kemaren dan sampe sekarang belum dapet kabar lagi. Sebenernya aku re-apply karena bulan Oktober lalu aku sempet apply, cuma ga dateng assessment day di bulan Desember (karena mental tempe alias penakut kambuh :p — jangan ditiru ya, haha). Terus seperti biasanya. Nyesel dan nyesel sebulanan ini, dan pas buka FP ada berita kalo QR buka online recruitment lagi, aku apply (lagi). Pas selesai apply, dapet tulisan yang kurang lebih kaya gini: your application is being considered, in order to ensure…. (lanjutannya lupa)… Pokoknya kurang lebih nyatain kalo untuk sementara application kita ga bisa diubah karena lagi dipertimbangkan. Tapi sekarang kalo login ke web careernya Qatar, applicant ID aku masih yang bulan Oktober lalu. Dan application statusku masih: Withdrawn application. Kapan berubahnya ya? Email konfirmasi juga belom dapet lagi.. Mungkin karena apply hari terakhir, banyak yang apply dan jadi agak lambat ya prosesnya.
      Kalo status ‘new’ kamu itu mungkin maksudnya kamu applicant baru? (mungkin ya, aku ga tau juga sih, hehehe) coba teman2 di FP ada yang tau ga nih arti status ‘New’ ini?

      • liv March 7, 2013 at 1:07 PM

        hi Ina, aku kemarenan uda online interview pas november terus diundang interview di Jakarta pas january. tapi berhubung aku ada urusan penting, ga di jakarta, jadi ga bisa datang. jadi statusnya withdrawn application. sedih bgt. terus aku apply lagi yg february ini, tapi sampai sekarang, statusnya masih Under Review. lama banget ya? setau aku yg lain uda dapet invite kan untuk interview pas february. dan itu juga dia bilangnya akan dtg ke Jakartanya february, apa masih ada harapan untukku? thank you all🙂

      • Ina March 10, 2013 at 3:18 PM

        Hai Liv, setelah apply, kamu dapet email balasan gitu ga dari Qatar? Aku agak lupa deh pas pertama kali apply bulan November lalu itu kita dapet email konfirmasi gitu ga sih dari Qatar? Seinget aku kalo dulu pas pertamakali apply bulan oktober itu, status kita di emang under review. Tapi sampe sekarang kalo login ke careersnya Qatar, statusku masih Withdrawn application. Masih dengan keterangan kalo aku apply application yang bulan Oktober 2012. Status kamu masih wothdrawn juga atau udah berubah Liv? Info2 yah… thanks😀

      • liv March 10, 2013 at 3:49 PM

        hi Ina, err aku agak lupa juga sih ya. kalo ga salah sih dia email bilang thank you for applying, your application is under review gitu2 sesudah apply. terus aku di email suru video interview online . i did. then dapat email invitation untuk interview langsung di Jakarta. but i couldn’t make it, jadi statusku yg november itu skrg Withdrawn application karena ga hadir. terus kemarin february ada opening lagi, aku apply lagi. tapi sampai sekarang statusnya Under Review. jadi bingung haha. kan yg february dia uda datang. what about yours? thanks🙂

      • Ina March 12, 2013 at 11:35 PM

        Hai Liv, sampe sekarang aku belom dapet kabar apa2. Sekarang kalo login ke applicant check in webnya qatar airways, status masih withdrawn application, masih dengan keterangan rekrutmen yang bulan Oktober kemaren itu. Apa emang lama ya diupdatenya? Gimana application status kamu sekarang?

  39. febyfbo March 5, 2013 at 9:02 PM Reply

    hai all..
    yang ikut tgl 17 feb kmren, ada yang re-photo lg ga?
    aku uda foto ulang trus kirim ke emailnya sesuai contoh yg wkt itu d ksh
    tp msh dsruh ulang lg, ada yg kyk gitu jg kah?

  40. chacha_honn March 19, 2013 at 5:00 PM Reply

    Ada yg udah dpt email hasil final interview kah ladies? Kabar-kabari yaa😉

    • cherry March 23, 2013 at 10:59 PM Reply

      Belom dpt emailnya😦, kalau kamu gimana udah yah?:)

  41. cherry March 31, 2013 at 11:49 PM Reply

    Hi Ladies,

    Adakah yang sudah check status hasil final interview di web login qatar airways?
    Statusnya apa ajah?krn sepertinya statusnya beda-beda. Mohon infonya dari teman-teman sekalian🙂

    Terimakasih

    • chacha_honn April 11, 2013 at 8:12 PM Reply

      Hei cherry.. km sudah dpt email hasil final interview kah?

      • cherry April 13, 2013 at 8:50 AM

        Hi Chacha_honn,

        Belom nii, belom dapat.

    • chacha_honn April 16, 2013 at 8:58 AM Reply

      Sm sekali blm dpt? Wahhh.. penasaran bgt yaa sm hasilnya..

      • cherry April 16, 2013 at 11:37 AM

        Iya, belum terima email apapun dari sana

  42. Waiting/girl April 1, 2013 at 3:08 AM Reply

    Welcome to the long wait for this u’ll have to wait 6 months in some cases more, if you are lucky prob 4 months😦

    • liv April 1, 2013 at 9:37 AM Reply

      hello, oh does this mean we have to wait 6months before we can apply again? even if we only did online interview?😮

      • rums April 1, 2013 at 11:29 PM

        @liv: yang dimaksud waiting girl itu setelah FI bisa nunggu golden email sampe 6 bulan.. Kalau waktu itu sampe online interview saja ga dateng ke Assessment day harusnya sudah bisa apply lagi..
        Yang FI januari kemarin belum ada kabar yang pasti hanya beberapa orang yang dapet regret email..

  43. cherry April 1, 2013 at 5:46 PM Reply

    @ Waiting girl : Are you serious?That’s mean, we have to wait the decision of final interview result until 6 month?

    • liv April 2, 2013 at 12:33 PM Reply

      @rums : thanks for the reply. oh okay hehe because i did the online interview but did not attend the assessment day (so sad *sobs) and then i re-apply online for the February open-day but until now the status is still under review, no invitation for interview whatsoever and i know it has been so loongggg. so i was kind of confused. they probably forgot about my application? :s.. anyways, good luck to all of you🙂 hope we can reach our dreams soon.

  44. chacha_honn April 4, 2013 at 7:37 PM Reply

    Baru aja dpt email dr qatar.. on hold.. hmmmm.. yg lain gmna?

    • Ina April 10, 2013 at 11:37 PM Reply

      Hai chacha, boleh tau ga kamu apply dari tanggal brp? Aku apply dr akhir februari (persis pas deadline), belom dpt balasan apa2 sampe sekarang😦
      Makasih ya buat jawabannya🙂

      • chacha_honn April 11, 2013 at 8:10 PM

        Hai ina.. ak apply online dr januari, bln februari ikut final assessment.. skrg lg nunggu hasilnya nih.. km lg nunggu invitation utk interview atau gmna?

    • Ina April 17, 2013 at 10:13 PM Reply

      Hai chacha, aku apply untuk bulan february.. Jadi masih tahap awal banget. Jadi masih ninggu undangan video interview. Wah kamu udah ikut final assesment yah? Semoga sukses ya🙂

  45. yandz April 10, 2013 at 4:46 PM Reply

    baru dapet email dari qatar nih,,disuruh belajar karna bakalan ada interview via cam,,jadi gw di suruh siapin camera,headphone and of course a good connection…
    ada ygb pernah interview via cam sebelumnya?? share dong🙂

    • Devie April 10, 2013 at 6:02 PM Reply

      Aku pernah.. Lumayan bikin nervous.. Sebenarnya mudah,tp karna diberi waktu buat ngejawab setiap pertanyaan yg dilontarkan secara mendadak jadi yahh lumayan buat tegang.. Tp kita cuma semacam merekam setiap jawaban kita bia video aja kok.. Pertanyaannya jg mudah.. Kalau aq kemarin agak nyangkut2 soal FA soalnya aq info kalau aq terhitung expri.. Good luck ya siapin semuanya dgn sebaik2nya.. Nanti ada trial nya dulu kok sebelum menjawab pertanyaan yg sesungguhnya hhe

    • Ina April 10, 2013 at 10:25 PM Reply

      Hai yandz, aku pernah online interview. Kalo Devie kan dapet pertanyaan seputar FA. Kalo aku yang ga ada pengalaman sama sekali dapet pertanyaan seputar liburan dan ketertarikan terhadap negara dan kebudayaan lain selain kebudayaan negara kita. Selebihnya seputar kehidupan sehari-hari. Kaya misalnya bagaimana kamu menangani situasi darurat, pernah mengalami situasi darurat seperti apa & apa yang kamu lakukan. Intinya sih pertanyaannya seputar kehidupan kita aja. Oia, kalo boleh tau, kamu apply-nya pas online recruitment February kemarin ya? Tanggal berapa apply-nya? Aku jg re-apply pas akhir january (persis deadline-nya), tapi belum dapet balesan apa2 sampe sekarang😥

      • Ina April 10, 2013 at 11:26 PM

        Ralat, maksudnya aku re-apply pas deadline akhir februari, tgl 28. Bukan akhir januari spt yg aku tulis sebelumnya.

  46. Ebby April 13, 2013 at 9:05 AM Reply

    kalau statusnya ”regret” berarti di tolak ya ?😦

  47. made April 15, 2013 at 8:57 AM Reply

    Aku blm dpt email apapun dr Qatar n bbrp hari lalu aku cb email ccpendings tp emailku g bs masuk (failure daemon) aku check statusku di webnya Qatar statusku awaiting assessment center result….jd galauuuuuu…:((
    Kok bs ada yg dpt email ada yg g y?

    • cherry April 16, 2013 at 11:43 AM Reply

      sama made, saya juga belom ada kabar
      whew……

  48. made April 15, 2013 at 9:03 AM Reply

    @ Ebby…status regret stlh final interview atau baru apply?

    • Ina April 15, 2013 at 11:39 AM Reply

      Hai Made, boleh tau ga kamu apply-nya di qatar tanggal berapa? Aku baru apply pas deadline, akhir februari 2013, dan sampe sekarang blm dapet email apa2. Bahkan kalo dicek di applicant check in, statusku masih “withdrawn application” buat pembukaan yang oktober 2012 lalu.

  49. Ebby April 15, 2013 at 9:07 AM Reply

    Made : baru kali ini apply ? bener ya ”regret” is same with ”rejected”?

  50. made April 19, 2013 at 7:42 AM Reply

    @Ina…aku applied bulan desember kalo g slh tp aku confirmed video interviewnya bln januari trus lolos ikut assessment 16feb kemarin n ampe skr masi nunggu resultnya FI tanpa konfirmasi apa2 sdgkan tmn2 ud pd dpt email on hold…hiks

    @Ebby….cb ulang lg daftarnya say…:-)

    • Ebby April 19, 2013 at 8:37 AM Reply

      Made: emang bisa ya apply ulang lg ? Deadlinenya kan sampe 28Feb😦

    • Ina April 19, 2013 at 10:23 AM Reply

      Oh kamu udah sampe FI dan lagi nunggu kabar selanjutnya ya. Selamat ya udah sampe tahap sejauh itu loh! aku harap kamu segera dapet kabar bagus🙂 semangat!
      Aku sih masih tahap awal banget🙂

  51. made April 19, 2013 at 7:51 AM Reply

    @Cherry..kamu ikut assessment yg 16feb jg? Ikut group pagi atau siang?

  52. made May 31, 2013 at 9:01 PM Reply

    Temans….sdh ada yg dpt kabarkah?

  53. yani June 9, 2013 at 1:37 PM Reply

    Hai all ada yg tau ga ya kapan open recruiment lagi QR?

  54. febyfbo August 10, 2013 at 7:59 PM Reply

    hi all apa kabar semua..?
    gimana kalian yg bln feb interview uda ada yg dpt kabar selanjutnya?
    aku terahir dpt email bln april ktnya msh on hold,under review..
    apa uda ada beberapa yg dapet kbr selanjutnya?
    thanks before

Leave a Reply

