[Jakarta] Walk In Interview Orient Thai Hajj Flight Attendant

OX

Orient Thai Airlines is looking for Indonesian to be flight attendants in Jeddah, Saudi Arabia. Attractive remuneration packages await you. Desirable candidates need to have the following requirements:

– Male or Female
– 20 – 35 years old
– Indonesian nationality
– University graduate with bachelor degree (4 years complete)
– Possess and maintain a valid Indonesian passport
– Excellent communication in English. TOEIC level of 600 achieved
– Have height and weight proportionate to maintain professional appearance. Body size cannot exceed specific aircraft dimensions (example: jumpseat, harness without modification, cabin aisle and emergency exits)
– Have ability to stand, walk, kneel, bend, stoop, stretch, reach, lift heavy objects from the floor to above shoulder-level and push / pull equipment
– Have ability to perform tasks that require body coordination / balance
– Must meet hearing and vision requirements as established by the company (correct vision to appropriate standard 20 / 40 recommended)
– Be able to speak in a clear, concise, and organized manner, loudly enough to be heard in an emergency. Ability to hear all types and ranges of sound
– Well-groomed appearance

If you meet the above requirements, please bring your full resume (including email address, height, weight, age, education qualifications, etc.) and a copy of identification card, valid international passport, SKCK, one year valid TOEIC result, photo (all documents in English), and come to our walk in interview days below:

Date: 6th & 7th of April 2013
Time: 8am – 6pm
Venue: Avissa Suites Kuningan, Jakarta Selatan
(belakang pom bensin Shell Ambassador Kuningan)
Dresscode: Business Attire

Date : 8th and 9th of April 2013
Time : 9am – 5pm
Venue : MTH Tower, Asbanda 8th floor, Jalan MT Haryono Kav 23
Jakarta Selatan
Dresscode : Bussiness Attire

So if you have what it takes and have the passion of gaining experiences in flying to middle east countries by being part of us, feel free to come. Do it by Heart, Orient Thai Airlines.

[IMPORTANT]
– TOEIC adalah salah satu syarat yang dibutuhkan untuk mengikuti seleksi FA Orient Thai ini. Bila kalian belum sempat mengambil tes TOEIC, direkomendasikan untuk mengambil tes di ILP Center di Pancoran, Pasar Minggu. Tes diadakan dalam dua waktu yaitu jam 10.00 dan 14.00 WIB. Silakan memilih salah satu waktu yang memungkinkan untuk kalian ikuti. Bila kalian ingin mengikuti rekrutmen OX besok atau hari minggu, silakan mengambil tes TOEIC pada hari ini. Bila ingin mengikuti rekrutmen pada hari Senin atau Selasa, silakan mengambil tes TOEIC pada hari Senin pagi.

– Tes TOEIC di ILP Pancoran, Pasar Minggu diadakan Senin – Jumat jam 10.00 dan 14.00 WIB. Hasil tes dan sertifikat skor TOEIC bisa diperoleh dua jam setelah selesai tes di hari yang sama.

– Info lebih lanjut silakan hubungi staf ILP di sini:
ILP Pancoran
Jl. Raya Pasar Minggu 39A
Jakarta Selatan 12780 – Jakarta
Tel. : (+62 21) 798 5210-794 0860
Fax. : (+62 21) 798 5212
Email : cs.ilppancoran@gmail.com

– Masa berlaku SKCK hanya tiga bulan sejak tanggal pembuatan. Setelah itu berlaku masa tenggang selama enam bulan setelah tanggal pembuatan. SKCK dengan masa tenggang masih berlaku di database kepolisian, sehingga bisa digunakan untuk proses rekrutmen OX ini. Namun bagi yang SKCKnya sudah melewati masa tenggang, silakan memperpanjangnya di kantor kepolisian (Polsek atau Polres, tergantung di mana terakhir kali membuat SKCK). Pembuatan atau perpanjangan SKCK biasanya memakan waktu kurang dari satu jam bila semua berkas sudah siap. Sediakan waktu minimal setengah hari untuk mengurus semua berkas bila sama sekali belum dipersiapkan.

– Bagi yang belum pernah membuat SKCK, silakan persiapkan berkas berikut ini untuk mengurusnya:

a. Surat Pengantar dari Kantor Kelurahan tempat domisili pemohon.
b. Fotocopy KTP/SIM sesuai dengan domisili yang tertera di Surat Pengantar dari Kantor Kelurahan.
c. Pas Foto terbaru dan berwarna ukuran 4×6 sebanyak 6 lembar.
d. Mengisi formulir daftar riwayat hidup yang telah disediakan di kantor Polisi dengan jelas dan benar.
e. Pengambilan Sidik Jari oleh petugas.

– Bagi yang akan memperpanjang SKCK, silakan persiapkan berkas berikut ini untuk mengurusnya:

a. Membawa lembar SKCK lama yang asli/legalisir (Maksimal telah habis masanya selama 1 Th)
b. Fotocopy KTP/SIM.
c. Pas Foto terbaru yang berwarna ukuran 4×6 sebanyak 4 lembar.
d. Mengisi formulir perpanjangan SKCK yang disediakan di kantor Polisi.

Selamat melengkapi berkas dan semoga sukses dalam mengikuti rekrutmen. Semoga banyak wannabes pembaca blog FP yang diterima ya🙂

*Information source: Orient Thai Hajj Flight Attendant Recruitment Team

Tagged: , ,

57 thoughts on “[Jakarta] Walk In Interview Orient Thai Hajj Flight Attendant

  1. hilda March 28, 2013 at 4:45 PM Reply

    Dag dig dug😀

  2. Astrit March 28, 2013 at 4:49 PM Reply

    Baru aja kemarin kirim email langsung ke mereka, hahaha… Ap aja yg mau ikutan?

  3. vimvim March 28, 2013 at 6:52 PM Reply

    Kita harus submit application form nya dulu atau bisa langsung dateng aja yah kesana?

  4. Dewi March 28, 2013 at 8:18 PM Reply

    Walk in interview ya… Jd email kmrn yg udh d trkirim ga berlaku ya hihi…. Dateng aahhh…smg rejeki.

  5. agus amirudin March 28, 2013 at 10:01 PM Reply

    Bismilah moga lolos

  6. ayaayay March 30, 2013 at 2:22 AM Reply

    guys ini bagaimana kemaren yg apply lewat form itu ga berlaku dong, berbagi info yah🙂 salam kenal aya

  7. rrbibriy March 30, 2013 at 1:15 PM Reply

    Reblogged this on bibriy.

  8. Redit Retno Widiyati April 1, 2013 at 12:27 AM Reply

    Help dong,,, alamat website untuk download formulirnya untuk apply posisi diatas???
    trims b4😉

  9. Ina April 3, 2013 at 2:33 PM Reply

    Teman2 di sini yang udah pernah ikut walk-in interviewnya Orient Thai ada ga? Kalo ada boleh dong di-share pengalamannya, tahap2nya apa aja… Kayanya belom ada deh ceritanya di FP ini, pasti bakal bermanfaat banget buat kita yang mau ikut minggu depan. Terima kasih sebelumnya😀

  10. Fauzana Azzahra April 3, 2013 at 9:33 PM Reply

    setuju ama ina,,,,,,,,,,,

  11. Phoenix April 4, 2013 at 12:15 PM Reply

    Hello, saya salah satu admin.. Just Info, yg senior high school graduate juga boleh coba lhoh.. Good luck ya teman-teman

  12. audra April 4, 2013 at 12:17 PM Reply

    senior high school graduated are welcome to apply

    • a liang April 27, 2013 at 6:06 AM Reply

      I’m not joining audra.. hix hix..

  13. Phoenix April 4, 2013 at 12:43 PM Reply

    Bagii yg blom download form nya atau belum email tenang aja, datang langsung aja ke walk in teman-teman.. Kami tunggu ya

  14. ira April 4, 2013 at 7:48 PM Reply

    admin Phoenix, buat yg SMA graduate syaratnya apa saja yang harus dibawa ya? terimakasih

  15. Ragel Putri Febiani April 4, 2013 at 8:06 PM Reply

    Hallo phoenix
    Mau tanya, walk in nya 2 hari kan? Bukan dr tgl 8? Jd dtg tgl 9 boleh?
    Makasih

  16. ira April 4, 2013 at 8:40 PM Reply

    lalu, kalau umur masih 19 bisa ikutan ? terimakasih admin

  17. ADDIENA SYAMILA April 4, 2013 at 9:35 PM Reply

    mbak, di website yg lain batas pengiriman application form nya mesti dikirim secara online sebelum 29 maret 2013. apa betul? kalau belum kirim form nya, apa bisa langsung ikut walk in interview tgl 8-9 april dengan bawa syarat2nya mbak?

  18. Phoenix April 5, 2013 at 6:52 AM Reply

    Orient Thai Airlines selama 4 hari berturu-turut di dua tempat yang berbeda pada :

    Date : (Sabtu,Minggu)6,7 April 2013
    Time : 8am – 6pm
    Venue : Avissa Suites Kuningan Jakarta Selatan (belakang pom bensin shell ambassador kuningan)

    Date : (Senin,Selasa)8,9 April 2013
    Time : 9am – 5pm
    Venue : MTH Tower, Asbanda 8th floor, Jalan MT Haryono Kav 23
    Jakarta Selatan

    • kupu April 8, 2013 at 4:08 AM Reply

      @phoenix hi phoenix,ak mau tanya,minus ak lumayan besar apakah itu berpengaruh ak ttp bs ikut training apa tidak?ak blm medcheck sh cmn takutnya ak gk sesuai dgn kriteria OT. Lalu apakah saat training ad penyusutan jumlah kandidat? Terimakash banyak🙂

  19. Fauzana Azzahra April 5, 2013 at 8:51 AM Reply

    jadi boleh pilih harinya dunk??

  20. Rizka Anggita April 5, 2013 at 11:24 AM Reply

    Please info nya : kalo pakai toefl test dari kampus boleh tidak?

    • audra April 5, 2013 at 12:50 PM Reply

      Toeic mba.. Nyusul aja gpp..

      • kiki amalia April 5, 2013 at 1:32 PM

        To audra: hasil test toeic nya boleh menyusul ya? Kalo untuk skck nya boleh menyusul jg tidak? Thank you🙂

  21. ADDIENA SYAMILA April 5, 2013 at 1:08 PM Reply

    admin, test nya 4 hari berturut turut atau hari tes nya bisa milih antara tgl 6-7 sama 8-9?

    • dearmarintan April 5, 2013 at 4:40 PM Reply

      @Addiena: Boleh pilih salah satu hari yang bisa kamu ikuti🙂

      • Devie April 9, 2013 at 5:33 AM

        Mba keterima dimana? Aq baca distatus twitter mas pramugara katanya mba jadi fa skrg.. Congratulations

  22. […] Persyaratan lengkap tentang berkas lamaran yang dibutuhkan dan kriteria yang dicari, bisa dicek di link ini. Semoga banyak wannabes pembaca blog FP yang diterima […]

  23. afnuna April 5, 2013 at 4:32 PM Reply

    Krn ada miss info, td ke avissa suite dan kosong, padahal sebelumnya tlp ksana tanya apakah ada booking schedule dr OT pihak sana bilang ga ada. Tapi kekeh kesana, ternyata ga ada🙂. Setelah di liat di jadwal liat mereka. Adanya tgl 6 dan 7. Pulang deh.
    Td pagi sebelum jalan pun buka blog ini, blm ada info tgl 6 dan persyaratan lalu jadwal tes TOEIC, jd telat juga bacanya. Smoga besok lancar jaya dikarenakan gak ada TOEIC dan SKCK.

    See u tomorrow girls.

    Bismillah.

    Thx to silvya for ur information. Love u.

  24. ADDIENA SYAMILA April 6, 2013 at 10:46 AM Reply

    saya masih berumur 19 lewat 2 bln. apakah bisa mengikuti rekrutmen orient thai ini? tlg bgt konfirmasinya ya guys

    • Nasty April 6, 2013 at 8:32 PM Reply

      Hallooo Addiena..
      Sepertinya di persyaratan sudah tertulis dgn sangat jelas deh min 20. Jadi walaupun usia kamu 19thn lewat 11bln, artinya tetep belum 20..

      😊😊

  25. Alexander April 6, 2013 at 9:40 PM Reply

    Hallo semua,
    Apakah sudah ada yang datang interview hari ini tgl 6 di Avissa Kuningan ? Mohon sharenya apa saja yang terjadi disana . thankyou

    • afnuna April 6, 2013 at 11:09 PM Reply

      Td aku udh interview. Lebih baik lengkapin semuanya. Tapi kalau belum kaya saya bisa nyusul.
      Setiap peserta berbeda2 pertanyaannya.
      Langsung dengan orang thailandnya.
      Ini yg hampir di tanya ke semua peserta:
      – perkenalan diri
      – knp mau jd pramugari
      -dll (beda2 setiap peserta).

      Good luck ya.

      • Alexander April 6, 2013 at 11:21 PM

        Thanks Afnuna🙂
        Pramugara juga open interview kan ? Tidak hanya drop CV seperti di Emirates td pagi.
        Lalu apakah sistem dikasih nomor antrian ? Jd datang lbh awal berpengaruh.

        Gmn td kamu? Lancar kah?

      • afnuna April 7, 2013 at 10:17 AM

        Nop langsung interview dengan orang thailandnya.
        – pramugara banyak juga kok. Byk yg lolos juga.
        -Iya dpt nomer antrian.
        1. Daftar dulu serahin berkas, nimbang, ukur tinggi badan, dll.
        2. Nunggu di panggil untuk interview langsung.
        3. Langsung dpt info OK atau gaknya.
        Supaya OK lengkapi semua dan yg paling penting TOEIC point minimal 600.

        Aku lancar. Hanya ga lengkap, ga bawa TOEIC. Jd agak gantung🙂

      • Anto April 7, 2013 at 7:21 AM

        Mbak, tadi no urut berapa??
        sya tadi no urut 1, pas abis interview kan dikasi tau lolos.. trs di suruh medex … tapi smpe skrng blm dpt email nya😦
        mbak tadi gmna? di suruh tunggu email buat alamat t4 medex gak??
        makasii ya mbakk

  26. Fauzana Azzahra April 7, 2013 at 11:19 AM Reply

    @afnuna: waktu nimbang and ukur tinggi badan kalo misalnya beratnya lebih tapi tingginya pas gimna?
    apakah di interview juga?

    • afnuna April 7, 2013 at 8:31 PM Reply

      Kalo penilaian timbangan aku kurang faham.
      Mereka ga menyebutkan harusnya brp.
      Mereka mencatat dan tidak memberikan batasannya.

      Maaf kalau jawaban tidak membantu.

      Tinggi aku 160 (kalau tidak salah)
      Berat aku kmarin 61 (naaaiiiiikkkk)
      🙂

  27. tubagus ismail April 7, 2013 at 2:05 PM Reply

    @ Phoenix : Hi akang/teteh admin, aku mau tanya. Kemarin (Sabtu.6 April) pada saat aku walk in interview di Avissa Suites, alhamdulilah aku diminta untuk ikut training yg akan dilaksanakan hri Rabu tgal 10 April tapi aku diminta utk mlengkapi bbrapa dokumen aku yg blm lgkap sblum tnggal yg sdh ditntukan such as : Passport, TOEIC score and Medical check up. Yang ingin aku tanyakan :

    1. Untuk medical check up, ada surat rekomendasi/surat prngantar dari Perusahaan terkait gak? Karena aku gak tau, apakah tes kesehatan untuk keseluruhan atau gimana?

    2. Selama training nanti di Jakarta, itu pulang pergi atau disediakan mess khusus dan lokasinya dimana? Untuk transport atau biaya selama training, itu akan diganti oleh perusahaan terkait atau tidak?

    3. Dalam masa training nanti, apakah akan ada penyeleksian lagi atau yang ikut training sudah pasti lolos semua?

    4. Setelah training di Jakarta, berdasarkan informasi yang saya peroleh, akan ada training lanjutan juga di Bangkok. Untuk training di sana, apakah biaya akomodasi dan living cost sudah disediakan oleh perusahaan terkait?

    Mungkin itu saja yang ingin aku tanyakan. Sebelumnya maaf ya kalau aku banyak tanya. I just want to make sure. Ditunggu ya jwabanya. Makasih🙂

  28. Anto April 7, 2013 at 2:33 PM Reply

    @tubagus Ismail : sudah dapet email konfirmasi alamat buat medex nya belum mas? sya juga sama kemarin pas interview dibilang lulus, trs di suruh medex sama rabu training.. tapi smpe sekarang blm dapet email konfirmasi buat detail medexnya🙂

  29. Didiy Indri April 7, 2013 at 4:14 PM Reply

    @fauzana, gak papa kok… coba aja besok. asik interviewnya

  30. Didiy Indri April 7, 2013 at 4:17 PM Reply

    interview yang bisa dibilang sangat amat mudah, you are all can do it. tapi aku gak lolos, kelebihan BB tuc. gpp next year bisa coba lagi. mimin, keep on updating ya OT schedule. masih penasaran.

    good luck

  31. ADDIENA SYAMILA April 7, 2013 at 5:53 PM Reply

    @nasty : apakah anda admin?

    • rums April 9, 2013 at 9:10 AM Reply

      udah coba dateng ke walk in interviewnya? setau aku emang minimal 20 tahun seperti yang tertulis di persyaratan

  32. ADDIENA SYAMILA April 7, 2013 at 10:44 PM Reply

    @afnuna: kalo gak lengkap syaratnya gpp kan? soalnya besok cuma bawa cv doang,skck, plus fotokopi ktp. gpp kan?

  33. Alfie Tan || MC (@Alfie_Tan) April 7, 2013 at 11:05 PM Reply

    dear all info dong .. aku ikutan di avissa kemaren semua berkas aku lengkap dan aku juga dikasih tau training tgl 10 & aku langsung ditanya aku free atau tidak .. dan aku jawab free dan ditanyakan apa aku siap untuk di kontrak 3 tahun sama mereka .. yah of course aku siap siap ajah sih ,, tp yg jadi pertanyaan info lulus atau gk itu di ketahui hari itu juga atau by email sih ? yg aku denger mereka bilang akan kirim keemail .. soalnya temen aku ada yg di telpon ..😦 info dong …

  34. tubagus ismail April 8, 2013 at 5:48 AM Reply

    @ Addiena : Setau aku sih gpp. Aku jga ada beberapa dokumen yang blm lngkap dan bisa menyusul. Nanti coba kamu tanyakan lagi aja di sana.

    @ Alfie Tan : Kita sama. Aku juga mendpatkan pertanyaan sperti itu dan mereka blg info mngenai training akan dbrthukan mlalui email. Aku udh check emailku tpi blm ad knfirmasi, hehe. Insyaallah, kita udh mncba brusha dan apapun hsilnya nnti psti yg trbaik bwt qta. Smga kita smua lulus n msuk training, amiin.. Good luck ya yg mau tes hri ini dn besok. Yg udh dtrima, congratz ya🙂

  35. Nani April 8, 2013 at 9:19 AM Reply

    Permisi admin FP mau Tanya kalau yang Belom punya passport boleh nyusulkan?

  36. sukirboy April 8, 2013 at 1:04 PM Reply

    Haii semua aku mau tanya untuk test kalo kita datang siang bisa gak ya sekitar jam 2

  37. sarie April 8, 2013 at 2:56 PM Reply

    Yg SMA bnr boleh ikutan kan,,??
    Soalny kmrn ikut Singapore airlines ngenes bgt,,udah nunggu lama,,dtg dr pagi dr bogor,,bgtu smp di meja interviewer pas d cek kelengkapan,,lgsg dibilang ga bs di proses krn ga ada secarik kertas berjudul ‘sertifikat D3’,,pulang deh,,
    Jd sblm brangkat,,dipastiin lg,,SMA boleh ikut kan ya,,??

    ★★★★★Thank You★★★★★

  38. zami April 8, 2013 at 4:55 PM Reply

    halo mau tanya, apa harus bawa skck ya? soalnya rata2 disini pada bawa skck kecuali toelc. aku blm ada skck sama toelc soalnya. cuma ada paspor aja. gmn ya kira-kira? tq🙂

  39. aji April 8, 2013 at 5:09 PM Reply

    Kalo pake kacamata boleh ga?

    • tizhara April 9, 2013 at 5:30 AM Reply

      @aji..boleh kok..tapi ntar disuruh pake contact lens semasa training..ayo semangat..
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  40. Ragel April 9, 2013 at 7:04 AM Reply

    Hallo admin, mau tanya🙂
    Aku semalem dapet email dr OT, tp di email g dijelaskan untuk kontrak brp tahun. Krn sblmnya aku diminta untuk kontrak 1-3 tahun. Tp aku hny bs hajj aja (3bulan kontrak).
    Dan itu uda aku jelaskan sm pihak OT by email kmrn sore, sesuai janji aku sm mereka pas interview.
    Aku jd khawatir ini miscom, untuk kontrak 1thn. Help dong min, jd bingung.
    1 hal lg, aku bingung knp medex kita sndr? Biasanya kan di cover oleh perusahaan. Dan selama training dapet salary g y? Or basic salary mgkn?
    Thank you min🙂

    • gylank April 9, 2013 at 11:12 PM Reply

      btw bsok interviewnya dimana n jam berapa ya?infonya donk..urgent plis

  41. windy April 9, 2013 at 8:39 PM Reply

    ada no yg bisa dhubungi ga?ak bingung bsk dtg kemana?jam berapa?

  42. sofia March 22, 2014 at 7:06 PM Reply

    boleh gabung?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: