[Video] Safety Demo Terimut di Dunia

Thomson1

Dear wannabes, kalian pasti sudah sering melihat safety demonstration yang diperagakan oleh para awak kabin saat berada di dalam pesawat. Safety demo diperagakan dengan tujuan memberi pengetahuan agar para penumpang mengerti dan bisa bergerak cepat jika situasi darurat terjadi dan evakuasi harus dilakukan.

Beberapa maskapai menayangkan safety demo dalam bentuk video yang bisa dilihat di in-flight entertainment system di masing-masing kursi penumpang. Namun masih banyak pula maskapai yang menunjukkan safety demo secara langsung dan diperagakan oleh para awak kabinnya.

Thomson Airways, sebuah maskapai charter dari Inggris, membuat sebuah video tentang safety demo yang bisa disimak oleh para penumpangnya. Video ini sangat menarik karena yang memeragakan cara pemakaian alat-alat penunjang keselamatan saat darurat bukanlah pramugari-pramugara dewasa, melainkan anak-anak kecil yang imut dan lucu.

Meskipun masih kecil, anak-anak ini terlihat sangat percaya diri dan mengerti banyak tentang pentingnya safety demo demi keselamatan saat menumpang pesawat. Yuk, kita perhatikan safety demo imut berikut ini😀

Video ini dibuat oleh Thomson Airways di tahun 2009 dan menjadi salah satu video paling populer di tahun itu. Gadis kecil bernama Romey Farelly yang berperan sebagai Chief Flight Attendant di video ini pun ikut populer karena banyaknya yang menyukai ide kreatif Thomson Airways dalam video tentang safety demo tersebut.

Lihat deh, anak-anak saja mengerti bagaimana cara menumpang pesawat dengan baik dan benar. Yuk, lebih seksama lagi memerhatikan safety demo yang diperagakan oleh pramugara/pramugari saat di pesawat😉

*Source: Daily Mail

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: